PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Saturday, February 29, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung

Khusus tuk anda yg memiliki selera mewah mk, kmi sediakan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung
Namun wajib dicatat bahwa lokasi ini adalah lokasi marketing sj dan armada kita tempatkan di area Dago yg tak jauh dr stasiun, terminal, kampus dan lainya. Bila berminat maka, anda dpt merapat lgsg ke garasi kmi Tapi sebaiknya hub dulu Untuk menanyakan adakah unit masih tersedia atau sudah hbs disewa pelanggan. Armada NMAX kmi memang blm banyak sangat, sehingga sering kehabisan unit, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para wisatawan yang lagi liburan di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu saja krn N-Max sangat mantab di gunakan Bwat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dahulu dikarenakan teruntuk jarak jauh membutuhkan cek keadaan engine agr perjalanan saudara tenang dan selamat.

Harga sewa motor N-Max Bandung ter update


Dengan seluruh kehebatan dan kenyamanan N-Max saudara masih dapat benefit lainya yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran 200rb sj untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untk sewa minimal 3hr & harga 15o an rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga tlp nmr yang terdapat di sisi halaman ini

Klik untuk pesan


Untuk rental minim 3 hari atau lbh mk, harga rental Unit N-Max akn lebih murah lg, demikian pula tuk sewa bulanan sudah pasti tidak bisa disamakan dengan harga sewa N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di lokasi pool kita di Dago. Jadi jika bapak ibu sekalian mau sewa lgsg sj datang tapi tlp dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwa Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor mewah mk dr itu hrg rental N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor biasa, untuk itu jika anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akan kami paparkan cara2 dan persaratan sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting difahami oleh calon customer. Agar segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kmi senang memberikan persaratan yang gampang serta simpel, Akan-tetapi melihat banyak kasus pencurian mk, kita pun ingin perlindungan armada terjamin. Teruntuk itulah, maka tnpa mengurangi perasaan hormat kita meminta kpd semua langganan untuk berikan jminan yank seimbang dengan barang usaha yg kita miliki yakni armada sepeda motor. Mohon perlihatkan booking pulang anda, data pribadi, booking akomodasi dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yang namanya berlibur Bandung pastinya tdk lengkap apabila tidak membeli buah tangan, nah, tuk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai berfikir hawatir repot bawa barang bawaan dikarenakan Unit N-Max memiliki bagasi yang lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung bahan bakar jg besar shg nggak usah mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untuk sepeda motor ini harus pakai petramax ataw minimum pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri serta kami taati spy performa mesin sepeda motor ini tetep maksimal dan baik.

Konfigurasi jok yank mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung Postur jok serta Postur kaki Yamaha N-Max sangat enak, jadi akan buat betah ber jam2 pakai motor ini. Berkendara ber jam2 juga seolah tidak kerasa bila menggunakan motor N-Max. Tidak kaya naik motor yang lain, yang baru naik sebentar saja telah pegal semua tangan serta badan tapi jika pakai Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali digunakan teruntuk touring antar kota. Trip anda akn jadi memori yank amat membahagiakan bareng Unit N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh rehat lbh lama untuk mengembalikan stamina, hal ini tentu sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg berharga dan ujung nya tdk banyak2 lokasi wisata yank bs bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga permesinan yank mumpuni


Seperti qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan dan turunan yg tajam, untk itulah motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan anda. Semisal contoh jikalau bapak ibu sekalian mau menjelajahi tujuan wisata di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akan bertemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yang bisa dikategorikan parah, apalagi jika bapak ibu sekalian pilih rute cadangan dr Dago. Tapi dgn Unit N-Max, mk seluruh rute ini akan dgn sangat gampang dilibas. Tak ada satupun medan yang wajib anda hawatirkan.

Performa mesin yang hebat


Ketangguhan engine, adl faktor dasar yang jadi pertimbangan pada saat anda hendak explore Bandung & sekitarnya. N-Max telah terbukti ribuan pemakai sebagai motor yg mempunyai kinerja engine yank bandel, dengan ketangguhan amat baik. Unit N-Max sdh dipakai untk berkendara jarak dekat ataupun jauh dan sampai skrg tidak didapati troble yang fatal. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara dipergunakan perjalanan semua tujuan liburan Bandung.

Wajib di ingat buat seluruh pelanggan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg nggak kita inginkan semua, menyangkut keamanan penyewa ataupun keselamatan unit motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr pelanggan yg ditemui orang baru kenal yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer nggak mempercayai begitu saja terus kontek kmi dan lgsg kita himbau untuk menghindar dari orang tersebut karena orang semacam ini hanyalah orang jahat yg hendak memanfaatkan orang luar kota tuk di hipnotis. Serta tentu saja masihlah bnyk modus lainya, pokoknya kmi tak bosan menyarankan spy lbh berhati2 & waspada dmi keselamatan.


Persiapan badan juga amat wajib di perhitungkan


N-Max adalah salah satu tipe motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah apabila diamati dr kapasitas CC dan berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil memanglah tidak kecil, disebut besar ya tidak gede2 amat. Akan-tetapi intinya motor ini ber berat unit yg bs dikatakan berat. Tdk spt Mio S dll, maka N-Max tdk mudah ditarik atau diseret ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan spy penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat mengkondisikan dengan bagus.

Fisik saudara wajib cukup sehat teruntuk bisa jalan2 dgn maksimal. Jangan paksakan jikalau keadaan tubuh anda belum bener2 sehat. lbh bagus anda istirahat sehingga pulih br lanjutin acara liburan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Melindungi hidup saudara lbh penting dr hal apapun.

Pengambilan serta pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental motor Bdg yg tercantum disini, telah kita jelaskan bahwasanya itu adl diambil sendiri di lokasi kita. Akan-tetapi jika saudara mau sepeda motor di COD dan di jemput, mk ada biaya tambahan. Harga ongkir itu bergantung brp dekat posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kmi. Ongkos kirim itu teruntuk membayar jasa GRAB dan untk fee petugas antar sepeda motor. harga biaya antar kisaran 15 sampai 40 berdasar seberapa dekatnya


Ongkos kirim serta pemulangan kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian ingin mengembalikan sepeda motor dengan jasa penjemputan, mk penting untuk menghubungi paling sedikit 4 jam sebelumx, agar tukang kurir dapat atur jadwal dengan terencana sesudah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung. Jika petugas antar terlambat, & saudara mengalami rugi, maka kami nggak akn menambal kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa penjemputan armada tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, bila anda tdk mau dengan aturan ini, mk lbh bagus anda ambil & kembalikan kendaraan motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung

0 comments:

Post a Comment