PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Wednesday, July 20, 2016

Selamat datang di Bandung bersama SERATOUR

Kami ucapkan selamat datang di Bandung bersama SERATOUR best Bandung tour travel provider, kami telah menjalankan usaha ini sejak tahun 2005 hingga saat ini sehingga kami merasa sangat percaya diri untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan seratour baik domestik maupun manca negara. Seluruh jajaran crew seratour telah dilatih dan dibina khusus agar mampu melaksanakan SOP perusahaan yang berorientasi kpd Customer satisfaction.

Harga terbaik

Seratour menerapkan kebijakan low price utk seluruh produk baik produk wisata standart ataupun produk mewah nya, sehingga yang ingin berwisata dengan fasilitas mewah pun bisa menikmati harga termurah yang kami berikan sebagai cara kami untuk menarik pelanggan menjadi pelanggan setia yang senantiasa menguhubungi kami bila ada keperluan di Bandung, Jakarta, Jogja, Bali dan kota lainya di Indonesia.

Bagaimana seratour bisa

Tentu saja seratour bisa memberikan harga terbaik karena kami telah mempersiapkan semuanya sebelumnya, kami telah mengikat kontrak kerja sama dengan berbagai pihak terkait yang menjadi komponen sebuah paket wisata seperti: transport, hotel, tempat wisata, dan juga tak lupa kami mengikat kontrak kerja sama dengan resto, cafe rumah makan dll.

Kami berikan kontribusi maksimal kepada seluruh vendor seratour sehingga mereka dengan senang hati memberikan harga terbaik kepada seratour sehingga kami mampu pula memberikan harga terbaik kepada seluruh pelanggan seratour seperti anda. Ambil contoh hotel, kami telah bekerja sama dengan lebih dari 280 hotel di Bandung dan secara berkelanjutan memberikan kontribusi atas akupansi hotel mereka sehingga kami diberikan harga sangat istimewa yang bisa kami tawarkan kepanda pelanggan seratour dengan berbagai paket wisata bandung murah yang ada atau paket tour bandung murah yang memiliki varian cukup lengkap yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Produk yang lengkap

Dengan adanya mitra kerja yang banyak dan terjalin baik maka kami bisa meluncurkan produk wisata bandung atau tour bandung yang paling lengkap dengan harga paling bagus bila dibandignkan dengan perusahaan lain dengan produk yang sama, berikut ini adalah sebagian produk seratour:

  • Paket wisata Bandung
  • Sewa bus pariwisata Bandung
  • Sewa mobil murah Bandung
  • Tiket pesawat
  • Tiket wisata
  • Booking hotel


dll dengan ribuan varian produk sesuai kebutuhan anda.

Pengalaman

Tak diragukan lagi bahwa pengalaman adalah guru terbaik bagi kita semua dalam hal apapun, begitu pula pengalaman kerja seratour yang telah berkiprah sejak tahun 2005 hingga saat ini, begitu banyak asam garam yang kami terima dengan berbagai kondisi manis pahitnya yang tiap saat memberikan pelajaran tak ternilai yang membuat seratour semakin kokoh, tangguh dan mumpuni dibidang tour travel. Berbekal itu semua kami merasa sangat percaya diri mampu menjadi mitra terbaik anda dalam hal wisata kemanapun anda ingin pergi.

Crew yang kompak



Kami paham bahwasanya menangani banyak klien dengan berbagai macam watak dan karakter bisa dibilang tak mudah, disisi lain sebuah paket wisata memiliki kesulitan yang sangat kompleks karena melibatkan banyak pihak yang mana seluruhnya wajib dan tidak boleh tidak untuk senantiasa kompak, solid dan bertanggung jawab terhadap tugas nya masing masing sehingga KEKOMPAKAN kelompok kerja menjadi hal yang sangat wajib dan tidak dapat digantikan dengan apapun. Dengan mengalami terpaan ribuan kali kendala baik dilapangan maupun di kantor maka itu semua telah mempertebal pengalaman seluruh crew seratour sehingga menjadi semakin solid dan kompak yang ujungnya menjadi modal dasar yang sempurna untuk bisa memberikan layanan terbaik utk seluruh pelanggan seratour dari manapun anda berasal.

Rekanan yang terbina

Bagi seratour, vendor adalah rekan kerja yang sangat utama dan kami pun memperlakukan mereka semua sebaik baiknya sehingga memberikan timbal balik yang sama ketika kami membutuhkan jasa dari para suplier ini. Mitra kami baik dalam jasa penyediaan Hotel, kendaraan, rumah makan, lokasi wisata dan banyak produk pendukung telah berkomitmen kuat dengan seratour sehingga selruruh kebutuhan pelanggan seratour bisa disediakan dengan mudah dan cukup menggunakan jasa kami saja bisa memenuhi seluruh kebutuhan apapun pelanggan.


Portofolio

Dalam halaman lain dari blog ini kami sisipkan juga portofolio seratour yang bisa anda lihat sebagai tambahan informasi sehingga anda semakin yakin dengan seratour dan kami sangat berharap produk seratour bisa anda jadikan pilihan utama karena telah merasa puas dengan semua rangkaian produk yang telah anda gunakan. Bagi kami pelanggan yang telah membeli produk seratour adalah sangat berharga dan akan kami jalin hubungan sebaik mungkin agar perusahaan tak perlu susah payah mencari pelanggan baru. Pelanggan yang telah menggunakan jasa seratour secara berkelanjutan karena merasa puas adalah pelanggan prioritas perusahaan kami. Denga harapan bisa membantu pemasaran kami dari mulut ke mulut.

Perizinan yang lengkap

Tak sempurna bila sebuah usaha yang dirancang untuk maju dan berkembang hingga tingkat nasional dan internasional tidak memliki perizinan yang lengkap, untuk itu seratour telah membekali diri dengan berbagai perizinan yang dibutuhkan sehingga mampu memberikan layanan apapun yang anda minta termasuk sistim pembayaran yang bervariasi sesuai dengan kebijakan perusahaan atau instansi anda

Rupanya itu saja sepatah kata perkenalan dari saya Jhon Wiyono sebagai Direktur PT. TJP SEATOUR, akhir kata sampai jumpa di Bandung.Salam wisata


Hormat kami

Jhon  wiyono
DIREKTUR

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Selamat datang di Bandung bersama SERATOUR

0 comments:

Post a Comment