PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Saturday, February 29, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Kondektur Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Kondektur Bandung

Buat bapak ibu sekalian yang memiliki selera tinggi mk, kmi persembahkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Kondektur Bandung
Akan-tetapi penting dimakfum bahwa area ini adl posisi periklanan sj dan motor kita taruh di wilayah Dago yang dekat dari Hotel, bandara, kampus dan lainya. Jika mau order maka, anda bisa merapat lgsg ke posisi kmi Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu utk konfirmasi apakah armada masih ready atau telah habis disewa tamu. Unit NMAX kmi memanglah blm banyak amat, jadi tak jarang habis unit, Utk itulah bagusnya anda booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para wisatawan yg lg liburan di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu saja krn N-Max sangatlah nyaman di pakai Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek pelancongan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda wajib kasih tau sebelumnya karena teruntuk jarak jauh dibutuhkan pengecekan kondisi mesin spy trip anda tenang serta aman.

Harga sewa motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn semua kelebihan serta kemampuan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan yang lain diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah yaitu 200ribu saja untk sewa sehari. Harga 180rb /hari tuk sewa minimal 3hr dan hrg 150ribu /hari tuk sewa minimal 7 hr.
Cepat tlp nmr yank tertera di bawah halaman berikut

Sentuh untuk order


Tuk rental minimal 3 hr apa lebih maka, harga sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula untk rental per bulan tentu saja tidak bs di sama ratakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian mau rental lgsg sj merapat namun tlp dulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh mahal dibanding dengan motor biasa, untuk itu apabila anda menginginkan harga murah, silahkan sewa motor standart yank kmi hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akan kami informasikan peraturan & persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu difahami oleh calon langganan. Agar segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kita mau menyuguhkan persaratan yang gampang dan praktis, Tetapi mengingat menjamurnya kasus pencurian mk, kami jg ingin perlindungan armada terjamin. Tuk itulah, mk dgn tiada mengurangi perasaan hormat kmi menghimbau kepada seluruh customer untk memberikan jminan yank setara dgn aset usaha yang kita punyai yakni armada motor. Harap sodorkan e tiket kepulangan saudara, identitas, booking penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yang namanya berlibur Bdg pastinya tidak lengkap apabila tidak beli buah tangan, sebab itu, untk pemakai Unit N-Max jangan sampai merasa was-was repot bawa barang bawaan krn N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat untk lebih banyak barang2 dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu tabung BBM juga besar sehingga tak perlu berulang2 isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha resmi & kita ikuti supaya performa mesin motor ini senantiasa maksimal serta bagus.

Konfigurasi duduk yg nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Kondektur Bandung Konfigurasi dudukan dan Postur kaki N-Max sangat nyaman, jadi akan membikin tahan lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Trip ber jam2 sekalipun seolah tdk kerasa jikalau menggunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor lainya, yank baru gunakan sebentar sj sudah pegel-pegel pergelangan & punggung akan-tetapi apabila gunakan Motor N-Max nyaris tak kerasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untk touring jarak jauh. Touring saudara akn jd kenangan yank amat berkesan bersama N-Max. Apabila pakai motor lain maka setelah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu melepas lelah lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pasti semata akan memboroskan waktu saudara yang spesial dan ujung nya tak banyak2 tempat pelancongan yank bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga permesinan yang sangat mencukupi


Sebagaimana semua fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan & turunan yank tajam, untuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Ambil contoh jika anda mau menjelajahi tempat berlibur di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akan ketemu banyak sekali tanjakan serta turunan yang bs dikategorikan parah, apalagi semisal saudara pakai rute darurat via Dago. Tapi dengan Motor N-Max, maka seluruh rute diatas akan dengan sangat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yang perlu saudara kuatirkan.

Performa engine yang hebat


Kehandalan permesinan, adalah faktor utama yank jd perhitungan pada saat saudara ingin menjelajah Bdg dan sekitarnya. Yamaha N-Max sudah terbukti banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yg mempunyai kinerja engine yg handal, dgn ketangguhan sangat bagus. Yamaha N-Max sdh dipakai tuk trip jarak dekat maupun jauh serta selama ini tidak didapati kendala yang besar. Intinya N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian gunakan berkendara semua destinasi pelancongan Bandung.

Wajib di catat buat seluruh langganan. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yg tak kami harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr customer yg didekati seseorang baru yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu nggak langsung percaya begitu saja selanjutnya tlp kmi dan langsung kmi perintahkan untk menjauh dr orang ini disebabkan orang model ini biasanya penjahat yg hendak ambil kesempatan orang baru untk di tipu. Serta pastinya msh banyak tehnik yang lain, pokoknya kmi selalu menyarankan agar lebih hati hati & awas untuk keamanan.


Persiapan badan juga sangat perlu di perhitungkan


Motor N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dari volume CC & berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tdk kecil, dibilang gede ya tdk terlalu besar. Namun yang jelas motor ini memiliki bobot kendaraan yg bisa dikatakan berat. Tak spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tdk gampang ditarik apa digeser buritan nya. Ini wajib di infokan spy pengguna mengerti sebelumnya jd dpt mengkondisikan dengan bagus.

Fisik anda dianjurkan dalam keadaan prima untk dapat traveling dgn maksimal. Jangan memaksakan diri semisal kondisi tubuh saudara belum bener2 sehat. bagusnya saudara rehat sampai sehat lagi baru lanjutin kegiatan wisata di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa anda lbh penting dr masalah manapun.

Serah terima serta Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang tertera diatas, sdh kmi jelaskan bahwa itu adl porto ditempat di lokasi kita. Tapi jikalau bapak ibu sekalian mau sepeda motor di delivery serta di jemput, mk ada biaya tambahan. Besaran ongkos kirim tsb bergantung seberapa KM jarak anda dengan lokasi kmi. Biaya tambahan itu untuk budget jasa OJOL serta untuk gaji karyawan kurir motor. harga ongkos delivery diantara 15 hingga 40 berdasar gimana dekatnya


Biaya pengiriman & pengembalian kendaraan


Pada saat bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor dgn layanan jemputan, maka wajib untk menelfon paling sedikit 3 jam sblmx, supaya karyawan antar dpt bersiap siap dgn baik sesudah beres Sewa motor N-Max Jl. Kondektur Bandung. Jikalau petugas antar telat, serta anda ada rugi, mk kami tak akan menggantikan rugi bapak ibu sekalian dikarenakan layanan penjemputan armada ini sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jikalau bapak ibu sekalian tdk mau dgn peraturan itu, maka lebih baik saudara ambil & pulangkan unit sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Kondektur Bandung

0 comments:

Post a Comment