PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Saturday, February 29, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jend A Yani Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jend A Yani Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yank mempunyai selera mewah mk, kita persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jend A Yani Bandung
Tetapi perlu dimakfum bahwa posisi ini adl area periklanan sj & kendaraan kmi posisikan di wilayah Dago yang dekat dari stasiun, bandara, kampus dan lainya. Semisal tertarik mk, bapak ibu sekalian bisa mendatangi langsung ke posisi kita Tapi sebaiknya tlp dahulu Untuk menanyakan adakah motor msh ada atau sdh habis disewa tamu. Kendaraan NMAX kami memanglah belum banyak sangat, jadi kerap kehabisan unit, Untuk itu bagusnya saudara order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi idola para wisatawan yang lg liburan di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, tentu saja sebab N-Max sangatlah mantab di pakai Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara harus meng informasikan dulu karena untuk jarak jauh membutuhkan inspeksi kondisi mesin agr trip anda tenang serta selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dgn segala kemewahan dan kenyamanan Unit N-Max saudara msh bs keuntungan lainya yaitu harga rental yang relatif murah yakni 200rb saja untuk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari teruntuk sewa minimal 3hr & harga Rp150.000 /hari untuk sewa paling rendah 7 hr.
Segera tlp nomor yang ada di samping halaman ini

Klik untk booking


Tuk rental minim 3 hr atau lbh maka, hrg sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula tuk rental per bulan pastinya tak dpt di sama ratakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di lokasi garasi kita di Dago. Jd semisal anda hendak sewa langsung sj merapat akan-tetapi hubungi dulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong jenis motor berkelas maka dari itu hrg rental Motor N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, tuk itu semisal bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan sewa motor standart yg kita hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akan kami terangkan aturan dan syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti dari calon pelanggan. Agr semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita ingin memberikan persaratan yg mudah & sederhana, Akan-tetapi melihat banyaknya tindak kejahatan mk, kita juga mau pengamanan motor terjamin. Untk itulah, maka tnpa berkurang rasa hormat kita mengharapkan kepada seluruh customer tuk memberikan jaminan yank seimbang dgn barang perusahaan yg kmi punyai yakni armada sepeda motor. Silahkan sodorkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, order Hotel dan lainya

Bagasi N-Max yg lega


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tdk sempurna bila tdk membeli oleh2, sebab itu, tuk pemakai Motor N-Max janganlah pernah merasa hawatir riweuh membawa barang2 sebab Unit N-Max memiliki bagasi yang lega jd muat tuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung minyak pun besar sehingga tdk usah mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untk motor ini perlu mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri serta kita ikuti agr kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa maksimal & baik.

Formasi jok yank nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jend A Yani Bandung Postur jok & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat enak, sehingga akan membuat betah berlama lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan seharian pun seperti tak terasa jikalau menggunakan sepeda motor N-Max. Tdk kaya mengendarai motor lainya, yang baru gunakan sekian menit saja sudah pegal semua lengan & punggung akan-tetapi jikalau pakai Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipergunakan untuk rute luar kota. Touring anda akan jadi kenang2an yang sungguh menyenangkan bersama N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi destinasi wisata anda wajib rehat lebih lama untuk mengembalikan kondisi, ini pasti semata akn membuang waktu anda yg berarti serta ujung nya tdk banyak2 tempat berlibur yang dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan mesin yang lebih dari cukup


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yg tajam, untuk itulah motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh apabila anda hendak explore destinasi liburan di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akan ketemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank bs dikategorikan extrim, apalagi semisal bapak ibu sekalian pilih rute jalan motong via Dago. Tapi dengan N-Max, maka semua rute tersebut akn dengan amat gampang dilibas. Tak ada 1pun medan yang wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa mesin yang handal


Ketangguhan mesin, adalah hal dasar yg menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian ingin explore Bandung dan sekitarnya. Motor N-Max sudah terbukti banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yang memiliki kinerja engine yg kuat, dgn daya tahan amat bagus. Unit N-Max telah dipergunakan tuk trip jarak pendek maupun jauh & hingga saat ini tidak ditemukan kendala yang berarti. Yang jelas Unit N-Max amat recommended untuk bapak ibu sekalian gunakan touring semua tujuan liburan Bdg.

Wajib di cermati untuk seluruh tamu. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yg nggak kita harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dr pelanggan yg didatangi seseorang baru kenal yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tdk langsung percaya begitu saja lalu kontek kmi dan langsung kita himbau untk menjauh dari orang itu karena orang semacam itu hanya penjahat yang ingin ambil kesempatan orang asing untuk di hipnotis. Serta sudah tentu msh bnyk modus yang lain, pokoknya kita senantiasa menghimbau agar lebih hati hati serta awas dmi keamanan.


Persiapan kesehatan jg amat wajib di perhatikan


Motor N-Max adalah salah satu tipe motor yang termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dari kapasitas CC serta bobot motor tersebut. Dikatakan kecil memang tidak kecil, disebut besar ya nggak gede2 amat. Akan-tetapi pokoknya motor ini ber bobot armada yg bisa dibilang berat. Tidak seperti Mio S dll, mk Motor N-Max nggak mudah diangkat ataukah diseret buritan nya. Hal ini penting diberitahukan agr penyewa mengerti sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan saudara harus dalam keadaan sehat teruntuk dpt berwisata dengan maksimal. Jgn memaksakan diri apabila kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. bagusnya anda melepas lelah sehingga normal lagi baru lanjutin kegiatan wisata di Bandung dgn pakai Motor N-Max. Melindungi nyawa anda lbh penting dr suatu apa saja.

Serah terima & pemulangan kendaraan motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yang tercantum diatas, telah kami paparkan bahwa ini adl porto ditempat di garasi kami. Namun semisal bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di delivery & di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Nilai ongkos kirim tsb tergantung brp dekat jarak anda dengan lokasi kmi. Ongkir tsb untk budget jasa OJOL dan untuk gaji tukang atr-jmpt motor. harga biaya antar antara 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkos kirim serta pengembalian motor


Saat saudara mau pulangin sepeda motor pakai layanan jemputan, mk wajib tuk menelfon minimal 3 jam sebelumx, agar karyawan kurir dapat bersiap siap dengan maksimal sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jend A Yani Bandung. Apabila pegawai delivery terlambat, dan anda mengalami kerugian, mk kita tidak akan menggantikan kerugian bapak ibu sekalian karena layanan pengambilan motor tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jika bapak ibu sekalian tak menginginkan dengan peraturan ini, mk sebaiknya anda mengambil & pulangkan unit motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jend A Yani Bandung

0 comments:

Post a Comment