PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Yogya Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Yogya Bandung

Untuk saudara yg mempunyai selera berbeda mk, kita persembahkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Yogya Bandung
Namun penting difahami bahwa wilayah ini adl area periklanan saja dan kendaraan kita taruh di area Dago yang tak jauh dr stasiun, bandara, pool travel dll. Semisal mau order maka, bapak ibu sekalian dpt mendatangi lgsg ke garasi TJP Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu Untuk konfirmasi adakah armada masih ready apa telah habis disewa customer. Motor NMAX kami memanglah belum banyak sangat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Utk itulah bagusnya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang menjadi incaran para wisatawan yg lg liburan di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, tentu karena N-Max sangat enak di pakai Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek wisata Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib menginfokan sebelumnya krn untk jarak jauh dibutuhkan cek keadaan mesin spy trip anda tenang serta terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bdg terbaru


Dengan semua kehebatan serta kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih dapat benefit yang lain diantaranya harga rental yang bisa dibilang murah kisaran 200ribu saja untk rental sehari. Hrg 180rb /hari buat sewa minimal 3hr & harga 150ribu /hari tuk rental paling sedikit 7 hari.
Segera hubungi number yank tersedia di samping halaman berikut

Sentuh untk pesan


Teruntuk sewa minim 3 hari ataukah lbh maka, harga sewa Motor N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga untk sewa per bulan sudah tentu tidak bisa disamakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di tempat pool kita di Dago. Jd bila anda ingin rental langsung saja datang tapi kontek dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Motor N-Max termasuk type motor premium maka dr itu harga sewa Unit N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untk itu jikalau anda ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yank kmi hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kami terangkan tata cara serta syarat rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib diketahui oleh calon pelanggan. Agr semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi ingin menyodorkan syarat yang gampang & simpel, Tapi mengingat maraknya kasus pencurian mk, kami pun menginginkan perlindungan unit maksimal. Untuk itu, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kmi menghimbau kepada semua pelanggan untuk memberikan jminan yank sepadan dgn barang usaha yang kmi punya yaitu unit motor. Harap tunjukan tiket pulang anda, data diri, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi N-Max yank lega


Yank namanya berlibur Bandung pastinya tidak lengkap jika tak membeli buah tangan, dari itulah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max jangan sampai merasa hawatir repot membawa barang2 disebabkan N-Max mempunyai bagasi yang lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung bensin pun besar jadinya tak wajib bolak balik isi BBM. Jgn lupa tuk motor ini penting mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri serta kami taati supaya kinerja mesin motor ini tetep optimal dan bagus.

Formasi duduk yank mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Yogya Bandung Postur duduk & Posisi kaki Yamaha N-Max amat mantab, sehingga akan membuat betah berlama lama pakai sepeda motor ini. Berkendara seharian pun bagai tdk kerasa kalau mempergunakan motor N-Max. Tidak seperti naik sepeda motor yang lain, yang baru pakai sekian menit saja telah pegel-pegel tangan dan punggung namun bila makai N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai tuk rute jarak jauh. Touring saudara akan menjadi kenangan yank sangat membahagiakan bersama Unit N-Max. Bila pakai sepeda motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lbh lama untk memulihkan kondisi, hal ini pasti sj akn membuang waktu anda yank spesial & ending nya ga banyak lokasi berlibur yang dapat anda kunjungi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Seperti kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan & turunan yang ekstrim, untk itulah sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila saudara hendak menjelajahi destinasi berlibur di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang bs dikategorikan extrim, terlebih apabila saudara pakai rute jalan motong via Dago. Namun dengan N-Max, maka semua rute ini akan dgn sangat gampang dilalui. Tdk ada satupun tanjakan yang wajib anda risaukan.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehebatan permesinan, adl indikator penting yg jadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian hendak explore Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max telah terbukti banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yank mempunyai kinerja engine yang bandel, dgn daya tahan amat bagus. Motor N-Max telah digunakan teruntuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh dan hingga saat ini tak didapati kendala yank berarti. Pokoknya N-Max sangat direkom teruntuk anda pakai touring seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Harap di perhatikan bagi seluruh pelanggan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yg tak kami harapkan bersama, terkait savety pengendara maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari tamu yg didekati seseorang baru yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tidak mempercayai saja lalu tlp kita & langsung kmi perintahkan untuk menjauh dari orang tersebut dikarenakan orang model ini hanyalah penjahat yg mau memanfaatkan orang baru teruntuk di guna2. Serta sudah pasti msh bnyk modus yang lain, yang jelas TJP selalu menghimbau agr lbh hati hati & cermat demi keamanan.


Kesiapan kesehatan pun sangat perlu di perhitungkan


N-Max adl salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dari volume CC & bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tak kecil, disebut gede ia nggak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya motor ini ber berat armada yank dapat dikatakan berat. Nggak spt Honda Beat dll, maka Yamaha N-Max tidak gampang ditarik ataukah diseret buritan nya. Masalah ini perlu di infokan agr pengguna mengerti sebelumnya jd bs mengkondisikan dgn baik.

Badan saudara wajib cukup prima teruntuk dpt berwisata dgn maksimal. Jangan paksakan jika kondisi tubuh anda kurang fit. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga sehat lagi br meneruskan aktifitas wisata di Bandung dengan pakai N-Max. Melindungi hidup anda lbh utama dr suatu apapun.

Pengambilan dan Pengembalian armada motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yang ada disini, telah kami informasikan bahwasanya ini adl porto ditempat di lokasi kami. Tapi jikalau anda hendak sepeda motor di antar serta di jmpt, maka ada ongkos kirim. Harga ongkir tsb bergantung berapa jauh lokasi saudara dgn lokasi kami. Ongkir itu untuk budget jasa OJOL dan untuk gaji tukang atr-jmpt motor. harga biaya antar antara 15 hingga 40 tergantung berapa dekatnya


Ongkir pengiriman dan pemulangan motor


Saat saudara mau kembalikan sepeda motor dengan layanan jemputan, mk penting untk hubungi paling cepat 2 jam sebelumnya, agar tukang antar jemput bs persiapan dgn baik setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Yogya Bandung. Apabila pegawai delivery telat, dan anda mengalami kerugian, maka kami tdk akan mengganti kerugian anda dikarenakan layanan pengambilan armada ini bersifat membantu saudara, bila bapak ibu sekalian tak mau dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya saudara ambil & kembalikan kendaraan motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Yogya Bandung

0 comments:

Post a Comment