PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung

Spesial utk anda yank ber selera berbeda maka, kami sediakan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung
Namun wajib dicatat bahwa posisi ini adl posisi periklanan sj dan armada kmi tempatkan di wilayah Dago yank dekat dr stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Jikalau berminat maka, saudara dpt merapat lgsg ke posisi kita Namun sebaiknya hub dahulu buat menanyakan apakah unit msh tersedia atau sudah hbs disewa customer. Armada NMAX TJP memang belum banyak sangat, sehingga kerap kehabisan stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para wisatawan yang sdg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu karena N-Max sangat enak di gunakan Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat pelancongan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib menginfokan dahulu karena tuk luar bdg memerlukan pengecekan kondisi mesin agar perjalanan saudara tenang dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kelebihan dan kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh bs keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang relatif murah kisaran Rp200.000 sj untuk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari tuk rental minimal 3hr dan hrg Rp150.000 /hari tuk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga hubungi nomor yank ada di bawah halaman ini

Tab untuk pesan


Tuk rental minimal lll hari ataukah lebih maka, harga sewa Unit N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untk sewa per bulan sudah pasti tidak dpt di sama ratakan dengan harga sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adl harga di lokasi garasi kita di Dago. Jd bila saudara mau sewa lgsg saja datang namun tlp dahulu untuk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk jenis motor berkelas maka dr itu harga sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, disarankan rental sepeda motor standart yg kmi hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kmi terangkan tata cara & syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat penting diketahui oleh calon tamu. Agr semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita mau memberikan persaratan yank mudah & sederhana, Namun mengingat banyaknya tindak penipuan maka, kmi pun mau pengamanan motor terpenuhi. Untuk itulah, maka tnpa mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau pd seluruh tamu untuk berikan jaminan yg sepadan dgn aset perusahaan yank kmi punya yakni armada motor. Mohon perlihatkan e tiket kepulangan anda, data diri, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya nggak sempurna semisal tidak beli oleh2, makanya, untuk pemakai N-Max jangan sampai berfikir was-was repot bawa barang bawaan disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung bahan bakar pun besar sehingga tak perlu berulang2 isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini harus gunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri dan kita ikuti agr kinerja permesinan motor ini tetep stabil & baik.

Posisi duduk yg mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung Formasi duduk & Konfigurasi kaki Motor N-Max sangat nyaman, jd akan buat betah ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Trip seharian juga bagai nggak terasa apabila gunakan sepeda motor N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor lain, yang baru pakai sebentar sj sudah pegal semua lengan & punggung tetapi apabila pakai Motor N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dari itu N-Max sering sekali digunakan teruntuk touring antar kota. Trip bapak ibu sekalian akn menjadi kenang2an yank amat berkesan bersama Motor N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata saudara perlu rehat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti semata akn membuang waktu anda yang berarti dan ujung nya nggak banyak2 lokasi wisata yg dpt anda datangi.

Kemampuan mesin yank besar


Spt qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yank ekstrim, tuk itulah sepeda motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Ambil contoh apabila bapak ibu sekalian ingin menjelajahi tempat wisata di daerah Lembang, maka dari Bandung kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yg bs dikatakan parah, terlebih apabila anda memilih rute alternativ dr Dago. Tapi dengan N-Max, maka seluruh rute diatas akan dgn amat mudah dilintasi. Tdk ada satupun tanjakan yang harus saudara kuatirkan.

Performa engine yg handal


Ketangguhan engine, adl hal dasar yg jd perhitungan ketika anda hendak menjelajah Bandung serta sekelilingnya. Motor N-Max sudah teruji banyak sekali pemakai sbg sepeda motor yang punya performa mesin yg tangguh, dgn daya tahan amat bagus. Unit N-Max sudah dipergunakan untk berkendara jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tdk ada troble yang parah. Pokoknya Unit N-Max sangat direkom untuk bapak ibu sekalian pakai berkendara seluruh destinasi berlibur Bdg.

Mohon di perhatikan buat para tamu. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yang tidak kmi harapkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr pelanggan yg didatangi orang baru yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tidak langsung percaya gitu aja selanjutnya tlp kami serta langsung kami sarankan teruntuk menjauh dr orang tadi dikarenakan orang seperti itu biasanya orang jahat yg hendak ambil kesempatan orang luar kota tuk di tipu. Dan sudah tentu masihlah banyak trik lainya, pada dasarnya kami senantiasa mengingatkan spy lbh berhati2 serta awas untuk keamanan.


Kesiapan badan juga amat perlu di perhatikan


Motor N-Max adalah salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah apabila diamati dari kapasitas CC serta berat motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tidak kecil, disebut besar ya nggak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini memiliki berat kendaraan yg bs dibilang berat. Tdk seperti Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tidak mudah ditarik apa diseret buritan nya. Masalah ini wajib disampaikan spy pemakai faham sebelumnya jd dapat mengkondisikan dgn baik.

Badan saudara harus dalam kondisi prima teruntuk dapat jalan2 dgn maksimal. Jgn memaksakan diri jikalau keadaan badan anda kurang fit. bagusnya saudara melepas lelah sampai normal lagi br melanjutkan kegiatan liburan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa anda lebih penting dari masalah apapun.

Serah terima dan Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Harga sewa motor Bdg yg terdapat di halaman ini, sudah kami paparkan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kita. Tapi bila bapak ibu sekalian hendak motor di delivery serta di jemput, mk ada ongkir. Besaran ongkir itu berdasar berapa KM jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Biaya tambahan tsb untuk anggaran jasa GRAB dan untuk gaji karyawan antar sepeda motor. harga biaya delivery kisaran 15 hingga 40 bergantung berapa dekatnya


Ongkir kirim dan pemulangan armada


Pada saat saudara ingin mengembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, mk penting tuk menelfon minimal 2 jam sebelumnya, spy karyawan antar bisa persiapan dgn terencana setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung. Semisal petugas pengantaran terlambat, dan anda ada kerugian, mk kmi nggak akn menambal rugi saudara disebabkan jasa penjemputan unit itu bersifat menolong anda, apabila bapak ibu sekalian nggak berkenan dgn peraturan itu, maka bagusnya bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Onong Bandung

0 comments:

Post a Comment