PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Maleber Utara Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Maleber Utara Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yang memiliki selera mewah maka, kami luncurkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Maleber Utara Bandung
Tapi perlu dimakfum bahwa wilayah ini adalah daerah pemasaran saja & unit kmi taruh di area Dago yang dekat dari Hotel, terminal, shutle dan lainya. Apabila tertarik maka, saudara dpt datang lgsg ke lokasi kmi Tapi sebaiknya hubungi dulu buat memastikan adakah motor masih tersedia apa telah habis dipesan tamu. Kendaraan NMAX TJP memang blm banyak sangat, jadi acap kali habis stok, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd idola para tamu yg lg berwisata di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah enak di pakai Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan liburan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus memberitahukan dulu karena untk luar kota membutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan agar trip saudara tenang dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg terkini


Dengan segala kemewahan & kemampuan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan lainya diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 saja tuk rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental minimal 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untuk rental paling rendah 7 hari.
Sekarang juga hub number yg terdapat di bawah halaman ini

Tab untuk booking


Untk rental minimal lll hr ataukah lebih mk, harga rental N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula teruntuk sewa bulanan tentu saja tak dapat disamakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di lokasi garasi kami di Dago. Jd jikalau anda mau sewa langsung saja datang tapi kontek dulu untuk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Unit N-Max termasuk jenis motor mewah mk dr itu harga rental Motor N-Max lbh mahal dibanding dgn motor biasa, untuk itu apabila saudara ingin hrg murah, disarankan sewa motor standart yg kami hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akn kmi paparkan peraturan dan persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti dari calon langganan. Spy semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami mau memberikan persaratan yank gampang dan praktis, Tapi melihat banyak tindakan kejahatan maka, kita jg ingin pengamanan motor terpenuhi. Untuk itulah, mk dgn tiada berkurang perasaan hrmat kami meminta kpd semua customer untuk serahkan jminan yank setara dengan barang usaha yang kita punya yaitu armada sepeda motor. Harap sodorkan e tiket pulang anda, identitas, order Hotel dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yg namanya berlibur Bdg tentunya tidak sempurna semisal tidak beli buah tangan, sebab itu, teruntuk pemakai Unit N-Max jgn pernah berfikir hawatir repot membawa barang2 dikarenakan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank lega sehingga muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn motor lain. Selain itu penampung BBM pun gede shg tidak wajib berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa tuk motor ini wajib mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kami taati spy kinerja mesin sepeda motor ini tetap optimal serta bagus.

Posisi jok yank enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Maleber Utara Bandung Posisi jok serta Konfigurasi kaki Unit N-Max amat nyaman, sehingga akan buat betah ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Trip sehari penuh juga seolah nggak kerasa bila pakai motor Motor N-Max. Tdk seperti mengendarai sepeda motor yang lain, yang baru naik sekian menit saja sdh pada pegel lengan dan seluruh badan namun bila gunakan Motor N-Max nyaris tak kerasa. Maka dari itu Motor N-Max sering sekali dipakai tuk pejelajahan luar kota. Perjalanan anda akn menjadi kenangan yg sungguh membahagiakan bareng N-Max. Bila mempergunakan motor lain maka setelah tiba di tempat tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti saja akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang istimewa & akhir nya nggak banyak tempat pelancongan yg bs saudara sambangi.

Kemampuan mesin yg sangat mencukupi


Sebagaimana semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yank tajam, untk itulah sepeda motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keamanan anda. Misal contoh jika anda mau explore tempat liburan di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemui banyak baget tanjakan serta turunan yang dpt dibilang extrim, apalagi apabila saudara pakai rute jalan motong dr Dago. Tapi dengan N-Max, mk seluruh rute tersebut akn dengan sangat mudah dilibas. Tak ada 1pun medan yank perlu saudara was was.

Performa mesin yang hebat


Kehebatan permesinan, adalah faktor utama yank jd pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg dan seputarnya. Motor N-Max telah terbukti begitu banyak pemakai sbg sepeda motor yank ber performa engine yang tangguh, dgn ketangguhan amat prima. N-Max telah dipergunakan teruntuk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tidak ditemukan kendala yank fatal. Yang jelas Yamaha N-Max sangat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian gunakan trip seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Harap di garis bawahi bwat para langganan. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yang nggak kita inginkan semua, menyangkut savety penyewa maupun kslamatn armada motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dr tamu yang didekati seseorang asing yank mau bepura-pura meminjam motor nya, beruntung langganan tdk percaya begitu saja terus kontek kita & langsung kami perintahkan untk menjauhi dari orang tersebut karena orang seperti ini biasanya orang jahat yank ingin memanfaatkan orang baru tuk di hipnotis. Serta tentu saja msh bnyk modus lainya, pokoknya TJP senantiasa mengingatkan agar lebih sigap & cermat untuk keamanan.


Kesiapan fisik pun sangat penting di waspadai


Motor N-Max adalah salah satu type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah jika ditilik dari volume CC serta berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas nggak kecil, dikatakan besar ia tak terlalu besar. Namun intinya motor ini memiliki berat armada yg bisa dikatakan berat. Tidak spt Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tdk mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan supaya pengguna faham sebelumnya sehingga dpt meng antisipasi dgn baik.

Badan anda perlu dalam kondisi sehat tuk dpt berwisata dengan baik. Jgn nekad jika keadaan tubuh saudara tidak terlalu fit. bagusnya bapak ibu sekalian rehat hingga sehat lagi br meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn menggunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih utama dr masalah apapun.

Pengambilan dan pemulangan armada motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yank tercantum di halaman ini, telah kita paparkan bahwa itu adl porto ditempat di cabang kmi. Tapi semisal saudara mau sepeda motor di antar & di jmpt, maka ada ongkos kirim. Harga ongkos kirim itu tergantung berapa KM posisi anda dengan lokasi kita. Ongkir itu untk membayar jasa GRAB serta untk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. Nilai ongkos pengantaran kisaran 15 hingga 40 bergantung berapa Kilo meter


Ongkir kirim dan pengembalian armada


Saat bapak ibu sekalian mau mengembalikan motor pakai jasa jemputan, mk wajib tuk memberitahukan minimal 3 jam sblmx, supaya tukang antar dapat bersiap siap dgn terencana sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Maleber Utara Bandung. Apabila karyawan antar terlambat, & saudara mengalami rugi, maka kami tak akn menggantikan kerugian anda krn layanan pengambilan armada itu bersifat membantu anda, apabila anda tak menginginkan dengan aturan ini, mk lebih baik anda ambil dan balikin armada sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Maleber Utara Bandung

0 comments:

Post a Comment