PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Raya Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Raya Bandung

Bwat saudara yang punya selera mewah mk, kmi sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Raya Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwasanya wilayah ini adl wilayah pemasaran sj dan armada kita taruh di wilayah Dago yank dekat dr tempat wisata, bandara, kampus dll. Jika tertarik mk, saudara dapat mendatangi lgsg ke posisi kami Akan-tetapi lebih baik kontek dahulu Untuk menanyakan adakah unit masih tersedia apa sudah habis disewa customer. Motor NMAX kami memanglah blm banyak2 sangat, jadi tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya saudara order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para wisatawan yg lg wisata di Bandung. Hal ini bukan tanpa sebab, tentu saja dikarenakan N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan pelancongan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus meng informasikan dahulu krn tuk luar bdg memerlukan cek keadaan engine agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga sewa motor N-Max Bdg terkini


Dengan semua kemewahan serta keamanan Unit N-Max saudara masih dapat benefit yang lain yakni harga sewa yank relatif murah kisaran duaratus ribuan sj jika rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa paling rendah 3hr & hrg 150ribu /hari teruntuk sewa minimal 7 hr.
Segera hub nomor yg ada di bawah halaman ini

Klik untk order


Untk rental minim 3 hari apa lebih maka, harga sewa N-Max akn lbh murah lg, demikian juga untk rental bulanan sudah pasti nggak dapat disamakan dgn hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di lokasi garasi kami di Dago. Jd apabila anda hendak rental lgsg sj mendatangi tapi hub dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwa N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas mk dari itu harga rental Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor biasa, untk itu jikalau anda ingin hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yank kmi sediakan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akan kmi paparkan tata cara dan persaratan rental motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui untuk calon pelanggan. Spy semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kita mau menyodorkan persaratan yang gampang & simpel, Tapi melihat menjamurnya tindak pencurian maka, kami jg mau perlindungan unit terjamin. Tuk itulah, maka tnpa mengurangi rasa hrmat kmi mengharapkan kpd seluruh tamu untk serahkan jaminan yang setara dgn barang usaha yank kami punyai yaitu unit sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, order penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yank namanya wisata Bdg tentunya tak sempurna jika tdk membeli oleh2, dari itulah, tuk penyewa N-Max jgn pernah berfikir kuatir repot bawa barang bawaan krn Unit N-Max memiliki bagasi yank luas jadi muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu penampung BBM pun besar jadinya tdk perlu berulang2 isi bensin. Jangan lupa untuk motor ini wajib mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi dan kita taati supaya performa mesin motor ini tetap stabil dan bagus.

Formasi jok yank mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Raya Bandung Postur duduk dan Formasi kaki Motor N-Max sangat enak, jd akn buat senang ber jam2 mengendarai motor ini. Penjelajahan seharian pun bagai tdk kerasa bila mempergunakan motor Unit N-Max. Tidak kaya pakai motor yang lain, yang baru gunakan beberapa menit semata sudah pegal semua pergelangan dan punggung tetapi kalau gunakan Unit N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untk pejelajahan luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jd memori yang begitu membahagiakan bersama Motor N-Max. Bila mempergunakan motor lain maka sesudah nyampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lebih lama untk mengembalikan stamina, ini tentu semata akan membuang waktu saudara yang berharga serta ending nya nggak banyak lokasi liburan yank bisa saudara kunjungi.

Tenaga engine yank mumpuni


Spt semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yank ekstrim, untuk itu motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan anda. Misal contoh apabila anda ingin explore destinasi berlibur di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak baget tanjakan dan turunan yank bs dikategorikan extrim, apalagi semisal bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ dr Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, maka semua jalur diatas akan dgn sangat mudah dilalui. Tdk ada satupun medan yang harus saudara risaukan.

Performa permesinan yang handal


Ketangguhan mesin, adl faktor pokok yank jadi pertimbangan pada saat saudara hendak menjelajah Bandung serta sekitarnya. Unit N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yank ber performa mesin yang kuat, dgn durability sangat baik. N-Max sudah digunakan untuk trip jarak pendek ataupun jauh dan sampai skrg tdk ada troble yang besar. Yang jelas Yamaha N-Max amat direkomendasikan untk saudara gunakan touring semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di garis bawahi bwat para langganan. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yank tdk kmi harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara ataupun keselamatan armada motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dari langganan yank didekati seseorang baru yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tak mempercayai saja terus tlp TJP & lgsg kita himbau teruntuk menjauhi dr orang ini karena orang semacam ini hanyalah penipu yank mau ambil kesempatan orang asing tuk di tipu. Serta sudah tentu masihlah bnyk trik lainya, pada dasarnya kami senantiasa menyarankan agr lebih sigap dan cermat untuk keselamatan.


Kesiapan fisik juga sangat perlu di cermati


Motor N-Max adl satu diantara tipe motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dr kapasitas CC serta bobot motor tersebut. Dibilang kecil memang tidak kecil, dibilang besar ya tak gede2 amat. Tapi pada dasarnya motor ini punya berat kendaraan yank dpt dikatakan berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max tidak gampang ditarik apa diseret buritan nya. Ini wajib diberitahukan agr pengguna mengerti sebelumnya sehingga dapat mengkondisikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam keadaan prima teruntuk dapat jalan2 dgn nyaman. Jangan memaksakan diri semisal keadaan tubuh anda belum bener2 sehat. bagusnya bapak ibu sekalian rehat sehingga normal lagi baru meneruskan aktifitas wisata di Bdg dengan pakai Motor N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dr suatu manapun.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan motor sewaan


Harga rental motor Bdg yg ada diatas, sdh kmi jelaskan bahwa ini adl porto ditempat di garasi kami. Tetapi bila anda ingin motor di antar serta di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Harga ongkos kirim tsb tergantung berapa dekat jarak bapak ibu sekalian dengan cabang kmi. Ongkos kirim tsb untk budget jasa GRAB & tuk fee karyawan atr-jmpt motor. Nilai biaya delivery diantara 15 sampai 40 bergantung berapa Kilo meter


Ongkir delivery dan pengambilan armada


Ketika bapak ibu sekalian hendak pulangin sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka penting untuk menghubungi paling sedikit 3 jam sblmx, agar karyawan kurir dpt bersiap siap dengan baik sesudah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Raya Bandung. Apabila petugas pengantaran terlambat, dan bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kita tidak akn mengganti rugi anda krn layanan penjemputan armada ini sifatnya membantu anda, bila saudara tidak menginginkan dengan aturan itu, mk lbh bagus saudara ambil dan kembalikan armada sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pratista Raya Bandung

0 comments:

Post a Comment