PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Saturday, February 29, 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pesantren Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pesantren Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang ber selera berbeda mk, TJP sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pesantren Bandung
Akan-tetapi perlu dicatat bahwasanya wilayah ini adl posisi marketing saja & armada kita taruh di daerah Dago yank dekat dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Jika tertarik mk, anda bisa merapat langsung ke lokasi kami Tetapi lebih baik kontek dahulu utk menanyakan apa motor msh ready atau sudah hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX kmi memanglah blm banyak2 amat, jadi sering habis stok, Utk itu bagusnya anda order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang jadi pilihan utama para pelancong yg sdg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa sebab, tentu disebabkan N-Max sangat mantab di pakai Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek pelancongan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus meng informasikan dahulu karena tuk jarak jauh memerlukan cek keadaan mesin supaya trip saudara nyaman dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung ter update


Dgn semua kelebihan dan keamanan Unit N-Max anda masih bs keuntungan lainya yakni harga sewa yank relatif murah yakni Rp200.000 saja jika rental sehari. Harga 180rb /hari tuk rental minimum 3hr & hrg 150rb /hari tuk rental paling rendah 7 hr.
Sekarang juga hubungi number yank tersedia di bawah artikel ini

Klik untuk order


Tuk sewa minim lll hr ataukah lebih mk, hrg rental Motor N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untuk rental per bulan sudah tentu tak dapat disamakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di lokasi pool kita di Dago. Jd semisal saudara mau rental langsung sj mendatangi tetapi kontek dulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dr itu hrg rental Motor N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, untk itu jika anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yang kita sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akan kita paparkan tata cara dan persaratan sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib dimengerti oleh calon tamu. Spy semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami ingin menyuguhkan syarat yank gampang dan praktis, Namun melihat banyak tindak pencurian maka, kami juga mau perlindungan unit maksimal. Untk itulah, mk dgn tiada mengurangi rasa hrmat kami meminta pada seluruh langganan tuk memberikan jminan yg seimbang dengan aset perusahaan yg kita miliki yaitu armada sepeda motor. Harap tunjukan tiket pulang saudara, data pribadi, order penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yg namanya wisata Bandung pastinya nggak sempurna jika nggak beli oleh2, makanya, untk pemakai Yamaha N-Max janganlah sampai merasa was-was riweuh membawa barang2 karena Yamaha N-Max memiliki bagasi yg luas jadi muat untk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki bensin jg besar sehingga tak usah mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa untuk sepeda motor ini penting gunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri & kita ikuti agr kinerja permesinan motor ini tetap maksimal dan baik.

Postur duduk yg nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pesantren Bandung Formasi duduk & Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat mantab, jadi akn buat senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Touring seharian juga bagai nggak terasa apabila pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk seperti mengendarai motor lain, yank baru gunakan beberapa menit sj sudah pada pegel tangan dan punggung tetapi kalau pakai Unit N-Max hampir nggak terasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali digunakan teruntuk pejelajahan jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jd kenangan yg amat menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Bila pakai motor lain maka sesudah nyampai di tempat destinasi wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama tuk memulihkan kondisi, ini tentu saja akn membuang waktu anda yang berharga & akhir nya tdk banyak2 lokasi berlibur yang dapat saudara kunjungi.

Tenaga mesin yang besar


Spt kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan serta turunan yank parah, tuk itulah motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jikalau anda mau explore obyek wisata di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akan ketemu banyak sekali tanjakan & turunan yg dapat dikatakan extrim, apalagi jika bapak ibu sekalian pakai jalur jalan motong via Dago. Tetapi dengan N-Max, maka semua rute ini akn dgn amat mudah dilintasi. Nggak ada satupun medan yang harus anda kuatirkan.

Kinerja mesin yg handal


Ketangguhan permesinan, adalah indikator dasar yg jd pertimbangan pada saat saudara mau explore Bandung serta sekitarnya. N-Max sudah terbukti ribuan pengguna sebagai motor yank mempunyai kinerja engine yang handal, dengan ketahanan sangat prima. Unit N-Max telah digunakan untuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tidak didapati troble yg parah. Yang jelas Yamaha N-Max amat recommended teruntuk bapak ibu sekalian pakai perjalanan semua tujuan wisata Bandung.

Wajib di cermati untuk seluruh customer. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank tdk kami harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa maupun kslamatn armada motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yg didatangi orang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tak percaya begitu saja selanjutnya kontek kmi dan langsung kmi sarankan untk menjauh dr orang tersebut disebabkan orang semacam ini pasti orang jahat yank mau memanfaatkan orang baru teruntuk di guna2. Dan sudah pasti masihlah banyak tehnik lainya, yang jelas kita tak bosan menghimbau spy lbh hati hati & cermat demi keamanan.


Kesiapan badan pun sangat perlu di perhitungkan


Yamaha N-Max adl salah satu type sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dr besarnya CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, dikatakan gede ia nggak gede2 amat. Tapi pada dasarnya motor ini ber berat armada yg bs dikatakan berat. Tak seperti Mio S dll, mk Motor N-Max tak gampang ditarik atau digeser buritan nya. Masalah ini penting disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt meng antisipasi dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu cukup sehat tuk dapat jalan2 dgn nyaman. Jangan paksakan jikalau keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang sehat. sebaiknya saudara istirahat sehingga pulih baru lanjutin kegiatan pelancongan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Keamanan jiwa anda lbh utama dari suatu apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian armada motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bdg yg tertera disini, telah kami paparkan bahwa itu adl porto ditempat di lokasi kita. Namun jika anda mau sepeda motor di antar dan di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Besaran ongkos kirim tsb tergantung berapa jauh posisi anda dgn lokasi kami. Ongkir ini untuk anggaran jasa GRAB & tuk fee petugas antar motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 ke 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos kirim serta pemulangan kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian ingin balikin sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk penting untuk memberitahukan minimum 4 jam sebelumx, supaya petugas antar jemput dpt mempersiapkan dgn maksimal setelah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pesantren Bandung. Jikalau tukang pengantaran telat, serta anda ada kerugian, maka kami tidak akn menggantikan kerugian saudara karena layanan penjemputan motor itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, apabila saudara tdk ingin dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus anda ambil & kembalikan unit sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Pesantren Bandung

0 comments:

Post a Comment