PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Maleber Utara Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Maleber Utara Bandung

Spesial utk anda yank mempunyai selera mewah maka, kmi sediakan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Maleber Utara Bandung
Tetapi perlu difahami bahwa daerah ini adalah wilayah promosi semata dan unit kmi taruh di daerah Dago yg tak jauh dari Hotel, bandara, kampus dan lain2. Semisal perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bisa datang langsung ke posisi kmi Tetapi lebih baik hub dulu Untuk konfirmasi apakah armada msh tersedia apa sdh habis dipesan pelanggan. Unit NMAX kami memang blm banyak2 amat, jadi sering kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya saudara pesan jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para wisatawan yg lg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu saja disebabkan N-Max amat enak di gunakan Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan berlibur Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus menginfokan dulu karena teruntuk luar bdg memerlukan pengecekan keadaan engine agar trip bapak ibu sekalian tenang dan terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dengan seluruh kelebihan dan keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh bs benefit yang lain diantaranya harga rental yang bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 sj untk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk rental minimum 3hr & harga 150rb /hari untk rental minimal 7 hari.
Cepat hubungi nmr yg terdapat di bawah artikel berikut

Tekan untk order


Untk rental minim lll hari ataukah lebih mk, hrg sewa Unit N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula tuk sewa per bulan barang tentu nggak dpt disamakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian ingin rental lgsg sj datang namun hubungi dulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis motor premium maka dr itu harga rental Motor N-Max lebih mahal dibanding dgn motor biasa, tuk itu apabila saudara ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor standart yg kita sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kita terangkan tata cara & syarat sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting diketahui untuk calon langganan. Agr semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami senang menyuguhkan persaratan yang mudah & sederhana, Tetapi mengamati banyak kasus kejahatan mk, kami jg ingin pengamanan motor terpenuhi. Teruntuk itulah, mk tanpa berkurang rasa hrmat kmi menghimbau pd semua tamu tuk serahkan jaminan yg setara dgn barang perusahaan yank kmi punyai yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan tunjukan booking pulang saudara, identitas, order penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yank namanya berlibur Bdg tentunya tidak lengkap semisal nggak beli buah tangan, nah, untuk penyewa Motor N-Max jangan pernah merasa kuatir repot membawa barang-barang sebab Yamaha N-Max memiliki bagasi yank lega jd muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung BBM pun besar sehingga tdk harus mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa untk motor ini harus mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha resmi & kmi ikuti agar performa mesin motor ini tetap optimal serta baik.

Formasi duduk yg nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Maleber Utara Bandung Konfigurasi duduk dan Konfigurasi kaki Unit N-Max amat nyaman, sehingga akn membikin tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan sehari penuh pun seolah tak terasa jika pakai motor Motor N-Max. Nggak seperti mengendarai motor lain, yank baru gunakan beberapa menit sj sudah pegal semua tangan & seluruh badan akan-tetapi kalau gunakan Motor N-Max nyaris tidak terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan tuk touring jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akan jd kenangan yang sangat berkesan bersama Motor N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya semata akan menghabiskan waktu anda yank istimewa serta akhir nya tidak banyak2 tempat berlibur yank bs saudara sambangi.

Tenaga mesin yang sangat mencukupi


Sebagaimana kita sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank naik turun dengan tanjakan dan turunan yg tajam, tuk itulah sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh bila saudara mau explore destinasi wisata di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemui banyak baget tanjakan dan turunan yg dapat dikatakan extrim, terlebih semisal bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat dr Dago. Tapi dengan Unit N-Max, mk seluruh rute ini akan dengan sangat gampang dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yank wajib saudara hawatirkan.

Kinerja mesin yg hebat


Kehebatan engine, adalah faktor pokok yang jd pertimbangan pada saat saudara hendak menjelajah Bdg & sekitarnya. N-Max sdh terbukti ribuan penyewa sebagai sepeda motor yang punya performa mesin yank kuat, dgn daya tahan amat bagus. N-Max telah digunakan untuk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tidak ada troble yank besar. Yang jelas Unit N-Max amat direkom untk anda dipergunakan trip seluruh destinasi berlibur Bdg.

Wajib di garis bawahi bagi para pelanggan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yg nggak TJP inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa maupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada beberapa kali laporan dr tamu yg didekati orang asing yang ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung tamu tak percaya begitu saja terus kontek TJP dan langsung kmi suruh teruntuk menghindar dari orang itu krn orang model ini hanya orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang asing untuk dikelabuhi. Dan sudah pasti masih banyak trik yang lain, intinya kita selalu menyarankan supaya lbh hati hati dan cermat untuk keselamatan.


Kesiapan badan jg amat penting di waspadai


Unit N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dari volume CC dan berat motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, disebut gede ia tidak gede2 amat. Namun yang jelas sepeda motor ini ber berat unit yang dpt digolongkan berat. Tak seperti Honda Beat dll, mk N-Max nggak mudah ditarik atau digeser buritan nya. Masalah ini wajib diberitahukan supaya penyewa mengerti sebelumnya jd dpt mengkondisikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian wajib cukup prima untk bs berlibur dengan nyaman. Jgn paksakan semisal kondisi badan saudara kurang fit. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sampai normal lagi br lanjutin acara pelancongan di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Keselamatan hidup anda lebih utama dr suatu apapun.

Pengambilan & Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yg tertera disini, sudah kmi jelaskan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kmi. Tapi semisal anda ingin sepeda motor di antar dan di jemput, maka ada ongkir. Besaran ongkos kirim itu berdasar brp dekat lokasi saudara dengan cabang kami. Biaya tambahan ini tuk membayar jasa Ojek dan untuk gaji tukang antar motor. Nilai biaya delivery diantara 15 sampai 40 berdasar gimana dekatnya


Biaya kirim dan pemulangan unit


Saat bapak ibu sekalian mau mengembalikan motor dengan jasa penjemputan, maka penting tuk menelfon minimum 3 jam sebelumnya, supaya pegawai antar bs mempersiapkan dgn maksimal sesudah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Maleber Utara Bandung. Jikalau pegawai delivery telat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kami tidak akn mengganti kerugian anda karena jasa pengambilan motor ini bersifat menolong saudara, jikalau bapak ibu sekalian tdk ingin dengan peraturan itu, maka sebaiknya bapak ibu sekalian ambil serta pulangkan unit sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Maleber Utara Bandung

0 comments:

Post a Comment