PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kesatriaan Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kesatriaan Bandung

Untuk saudara yg mempunyai selera mewah mk, kita sediakan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kesatriaan Bandung
Akan-tetapi perlu difahami bahwa lokasi ini adl lokasi periklanan saja & armada kita posisikan di daerah Dago yg dekat dari Hotel, bandara, shutle dll. Semisal mau order maka, anda bisa merapat langsung ke garasi kami Akan-tetapi lebih baik tlp dulu Untuk memastikan apakah motor msh tersedia apa sdh hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX kita memang belum banyak2 sangat, sehingga acap kali kehabisan stok, Utk itu bagusnya anda order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi pilihan utama para pelancong yg sdg wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada sebab, pasti karena N-Max sangatlah mantab di pakai Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus kasih tau dahulu dikarenakan untuk luar bdg membutuhkan inspeksi keadaan permesinan spy perjalanan anda nyaman dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn semua kelebihan serta kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh bisa benefit yang lain yakni harga sewa yank bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 saja untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari tuk sewa paling rendah 3hr dan hrg 150rb /hari untk sewa paling rendah 7 hari.
Segera hub nomor yank terdapat di samping artikel ini

Sentuh tuk pesan


Teruntuk rental minimal 3 hr apa lbh maka, hrg rental Motor N-Max akn lebih murah lagi, begitu pula untk sewa bulanan tentu saja tak dapat di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jadi jika bapak ibu sekalian mau rental lgsg sj mendatangi tapi hubungi dulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor premium mk dr itu harga sewa Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, tuk itu bila saudara ingin harga murah, dipersilahkan rental motor standart yang kmi sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bdg


Akan kmi informasikan aturan dan syarat rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib difahami dari calon tamu. Agr semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi senang menyodorkan persaratan yg gampang dan sederhana, Tetapi mengingat banyak kasus pencurian mk, kita pun menginginkan keamanan kendaraan maksimal. Teruntuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kita menghimbau pd seluruh tamu tuk serahkan jminan yang setara dgn barang usaha yang kami miliki yakni kendaraan sepeda motor. Harap perlihatkan tiket pulang anda, identitas, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yank luas


Yank namanya berlibur Bandung pastinya tdk lengkap bila nggak membeli oleh2, dari itulah, tuk pengguna Unit N-Max jgn sampai merasa was-was repot bawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max punya bagasi yank lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan motor lain. Selain itu penampung bensin pun gede jadinya tidak wajib berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri & kmi patuhi agr kinerja permesinan motor ini tetap lancar & baik.

Postur jok yang nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kesatriaan Bandung Konfigurasi duduk serta Formasi kaki Motor N-Max sangat nyaman, sehingga akan membikin tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Berkendara seharian pun seperti tdk kerasa kalau pakai motor N-Max. Tdk kaya naik motor lain, yang baru naik sekian menit semata sdh pegel-pegel lengan & seluruh badan tetapi jika gunakan Unit N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai tuk touring luar kota. Perjalanan anda akan jd memori yg sungguh menyenangkan bersama N-Max. Bila pakai motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara perlu istirahat lebih lama untk memulihkan stamina, hal ini pastinya saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg berharga & ending nya tak banyak2 tempat berlibur yang bs anda sambangi.

Tenaga permesinan yang sangat mencukupi


Sebagaimana kita sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yang tajam, untuk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan anda. Ambil contoh jika anda ingin explore tujuan berlibur di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak dan turunan yank dpt dikatakan parah, terlebih jikalau saudara pilih jalur jalan motong via Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dengan sangat gampang dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yg harus bapak ibu sekalian risaukan.

Performa permesinan yank handal


Kehebatan engine, adalah faktor dasar yg menjadi perhitungan pada saat saudara mau menjelajah Bdg dan sekitarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti ribuan pemakai sebagai sepeda motor yang memiliki kinerja mesin yang bandel, dgn ketahanan sangat baik. Unit N-Max sdh dipergunakan teruntuk berkendara jarak dekat ataupun jauh serta hingga saat ini tak ditemukan masalah yank fatal. Yang jelas N-Max amat direkomendasikan tuk saudara pakai trip semua destinasi pelancongan Bdg.

Wajib di cermati buat semua customer. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yank tak kmi inginkan semua, menyangkut keamanan penyewa maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Ada satu dua laporan dari langganan yang ditemui seseorang baru kenal yg mau pura2 meminjam motor nya, beruntung tamu tidak percaya saja terus tlp kami serta langsung kmi himbau untuk menjauhi dari orang tersebut disebabkan orang seperti ini pasti orang jahat yang mau memanfaatkan orang luar kota untuk di hipnotis. Dan barang tentu masih banyak trik yang lain, pokoknya kita selalu menyarankan supaya lbh berhati2 & waspada untuk keselamatan.


Persiapan fisik juga amat wajib di cermati


N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari besarnya CC serta bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, dikatakan gede ya tdk terlalu besar. Namun yang jelas sepeda motor ini mempunyai berat kendaraan yank bs dibilang berat. Tak seperti Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tak gampang diangkat apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan spy pengguna faham sebelumnya sehingga dpt mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan dalam keadaan sehat tuk dapat jalan2 dgn maksimal. Jangan nekad bila kondisi tubuh saudara tidak terlalu fit. bagusnya bapak ibu sekalian rehat sampai pulih baru lanjutin aktifitas liburan di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Melindungi hidup saudara lbh penting dari masalah apa saja.

Serah terima dan Pengembalian armada motor rental


Hrg sewa motor Bdg yg tertera diatas, sudah kami paparkan bahwasanya itu adl porto ditempat di lokasi kita. Namun apabila bapak ibu sekalian hendak motor di COD serta di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan tsb bergantung berapa dekat posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kmi. Biaya tambahan ini tuk anggaran jasa Ojek serta untuk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya pengantaran antara 15 sampai 40 bergantung seberapa dekatnya


Biaya kirim serta pemulangan motor


Ketika bapak ibu sekalian hendak pulangin motor dengan layanan penjemputan, maka disarankan tuk menghubungi minimum 4 jam sebelumx, agar pegawai antar jemput bisa persiapan dengan maksimal sesudah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kesatriaan Bandung. Jika karyawan delivery terlambat, dan anda ada kerugian, mk kita tidak akan mengganti kerugian anda disebabkan jasa pengambilan unit tsb sifatnya membantu anda, jikalau bapak ibu sekalian tdk mau dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik anda ambil dan balikin armada sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kesatriaan Bandung

0 comments:

Post a Comment