PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung

Khusus tuk anda yang punya selera tinggi maka, kmi hadirkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung
Tapi perlu dimakfum bahwa wilayah ini adl area pemasaran saja & motor kami taruh di wilayah Dago yang dekat dari stasiun, terminal, shutle dan lainya. Bila tertarik maka, saudara dpt mendatangi langsung ke garasi kita Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu bwat menanyakan apakah unit msh ready apa telah hbs dipesan tamu. Armada NMAX TJP memanglah blm banyak sangat, jadi kerap kehabisan stok, Utk itu sebaiknya saudara order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para tamu yank sedang liburan di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, tentu krn N-Max amat enak di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat berlibur Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, saudara wajib kasih tau dulu krn untk jarak jauh diperlukan pemeriksaan keadaan engine agar trip anda tenang serta terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dengan segala kehebatan dan keamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh dpt benefit lainya diantaranya harga rental yg relatif murah kisaran 200rb sj untk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari tuk sewa paling rendah 3hr serta hrg Rp150.000 /hari tuk sewa paling rendah 7 hari.
Cepat hub nomor yank tertera di bawah artikel ini

Tab untk order


Teruntuk rental sedikitnya tiga hari atau lebih mk, harga sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga teruntuk rental bulanan barang tentu nggak dpt di sama ratakan dgn harga sewa N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di lokasi pool kami di Dago. Jd jikalau anda hendak rental langsung sj merapat akan-tetapi hub dulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk jenis motor berkelas maka dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kita informasikan peraturan serta syarat sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui dari calon tamu. Agar semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami ingin memberikan persaratan yang gampang dan praktis, Tapi melihat menjamurnya tindakan penipuan mk, kmi pun mau perlindungan motor maksimal. Tuk itu, mk tanpa berkurang rasa hrmat kita menghimbau pd seluruh customer tuk memberikan jminan yg setara dgn barang usaha yang kita punyai yakni unit sepeda motor. Silahkan tunjukan booking pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bandung tentu sj tak sempurna jika nggak membeli buah tangan, makanya, untuk pemakai Unit N-Max jgn sampai berfikir was-was repot bawa barang-barang krn Yamaha N-Max punya bagasi yg luas jadi muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Selain itu tangki BBM juga gede jadinya nggak harus berulang2 isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha sendiri dan kmi patuhi supaya performa engine sepeda motor ini tetap lancar dan bagus.

Konfigurasi jok yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung Posisi duduk & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jd akn membuat tahan ber jam2 pakai motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun bagai tdk kerasa bila pakai sepeda motor Motor N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor yang lain, yang baru pakai sebentar saja telah pegal semua pergelangan dan badan tapi bila gunakan Yamaha N-Max hampir tak kerasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali dipergunakan untuk perjalanan luar kota. Trip anda akan jd kenangan yank sungguh berkesan bareng Unit N-Max. Apabila mempergunakan motor lain maka setelah tiba di tempat destinasi wisata anda wajib istirahat lbh lama tuk memulihkan stamina, ini tentu semata akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank istimewa dan ujung nya ga banyak2 lokasi berlibur yang dapat saudara kunjungi.

Kemampuan permesinan yang lebih dari cukup


Sebagaimana semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan dan turunan yang ekstrim, untuk itu motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau saudara hendak jelajahi obyek liburan di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank bs dikatakan extrim, apalagi jika bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat via Dago. Tapi dengan N-Max, mk seluruh jalur ini akan dengan sangat gampang dilibas. Tdk ada 1pun medan yg harus saudara risaukan.

Performa engine yg hebat


Kehebatan mesin, adl hal penting yang jd perhitungan ketika saudara hendak menjelajah Bdg & sekelilingnya. Motor N-Max sudah teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yank punya kinerja engine yg handal, dgn ketahanan sangat bagus. N-Max sdh dipakai teruntuk perjalanan jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tak didapati troble yang besar. Pada dasarnya N-Max amat direkomendasikan untk saudara gunakan touring seluruh tujuan liburan Bdg.

Mohon di ingat buat semua langganan. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yank tdk kmi inginkan bersama, terkait savety pengguna ataupun kslamatn armada motor nya. Ada satu dua info dari customer yank ditemui orang asing yank mau pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu tidak mempercayai begitu saja selanjutnya kontek kita dan lgsg kami himbau untk menjauh dari orang tadi disebabkan orang seperti itu biasanya penjahat yang mau memanfaatkan orang luar kota tuk di guna2. Dan tentu saja masih bnyk modus lainya, pada dasarnya TJP senantiasa mengingatkan agar lbh berhati2 dan awas untuk keselamatan.


Persiapan badan jg amat wajib di waspadai


Motor N-Max adl salah satu type sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah jika diamati dr kapasitas CC serta berat sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memang tidak kecil, disebut besar ya tidak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini punya berat kendaraan yank dapat dikatakan berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka Unit N-Max tdk mudah ditarik atau digeser ekor nya. Hal ini perlu diberitahukan supaya pemakai mengerti sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dengan bagus.

Fisik saudara harus dalam kondisi sehat teruntuk bisa berwisata dengan nyaman. Jangan nekad bila kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lbh bagus bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga pulih baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dr hal apapun.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bdg yank tertera diatas, sudah kmi terangkan bahwa ini adl porto ditempat di garasi kami. Namun jikalau anda ingin sepeda motor di antar serta di jemput, maka terdapat ongkir. Angka ongkir itu tergantung brp jauh lokasi anda dgn lokasi kmi. Ongkos kirim tsb untk budget jasa OJOL serta teruntuk fee tukang antar sepeda motor. harga ongkos pengantaran antara 15 hingga 40 tergantung seberapa dekatnya


Ongkir pengiriman dan pengembalian armada


Ketika bapak ibu sekalian mau mengembalikan sepeda motor dengan layanan jemputan, mk penting untuk menghubungi minimal 3 jam sebelumx, supaya pegawai kurir bisa mempersiapkan dgn baik setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung. Semisal pegawai antar terlambat, & anda mengalami kerugian, mk kmi tdk akan mengganti rugi anda disebabkan jasa penjemputan unit tsb bersifat membantu saudara, bila saudara tak berkenan dengan peraturan ini, maka sebaiknya saudara mengambil & kembalikan kendaraan motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung

0 comments:

Post a Comment