PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung

Buat saudara yg mempunyai selera mewah maka, kita luncurkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung
Tetapi penting diperhatikan bahwasanya lokasi ini adalah area marketing sj & unit kita posisikan di area Dago yg tak jauh dr tempat wisata, bandara, pool travel dan lain2. Jika tertarik mk, bapak ibu sekalian bs merapat lgsg ke posisi TJP Namun lebih baik tlp dulu bwat memastikan adakah armada masih tersedia apa sdh hbs dipesan customer. Unit NMAX kita memanglah belum banyak amat, jd tak jarang kehabisan stok, Utk itu bagusnya saudara order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi incaran para wisatawan yang lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, tentu krn N-Max sangat nyaman di gunakan Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat wisata Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara wajib memberitahukan dulu karena teruntuk luar bdg dibutuhkan pemeriksaan kondisi engine agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan seluruh kelebihan serta keamanan Yamaha N-Max anda masih bisa keuntungan yang lain diantaranya harga rental yank relatif murah yaitu 200ribu sj untuk sewa harian. Harga 180rb /hari untk rental paling sedikit 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk sewa paling rendah 7 hari.
Segera tlp nmr yg tertera di sisi halaman berikut

Klik tuk pesan


Teruntuk rental minimal tiga hari ataukah lebih maka, hrg sewa Motor N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga untk sewa per bulan tentu saja nggak dapat di sama ratakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jd jikalau bapak ibu sekalian mau sewa langsung sj mendatangi tapi tlp dulu untk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis motor berkelas mk dari itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dgn motor biasa, untuk itu jikalau anda ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bdg


Akan kmi terangkan tata cara dan syarat rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting difahami dari calon langganan. Agr semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kita senang menyodorkan persaratan yg gampang & praktis, Tapi mengamati maraknya tindak kejahatan mk, kmi jg menginginkan pengamanan motor maksimal. Tuk itu, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kami meminta pd semua pelanggan tuk berikan jminan yg sepadan dengan aset usaha yank kmi punya yaitu kendaraan motor. Silahkan perlihatkan booking kepulangan saudara, identitas, order penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yang namanya berlibur Bandung tentu sj tidak lengkap jikalau tdk beli oleh2, makanya, tuk penyewa Motor N-Max janganlah pernah merasa hawatir riweuh bawa barang2 disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yg luas jadi muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tabung bahan bakar jg gede jadinya tidak harus berulang2 isi BBM. Jangan lupa untk motor ini harus gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri & kami patuhi agr kinerja mesin motor ini tetap maksimal dan baik.

Konfigurasi dudukan yang enak


Sewa motor N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung Postur duduk & Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat mantab, jd akan membuat tahan ber jam2 pakai motor ini. Perjalanan seharian juga seperti nggak kerasa apabila pakai motor Motor N-Max. Nggak kaya pakai motor yang lain, yank baru pakai sekian menit sj telah pegal semua lengan & punggung namun jikalau gunakan N-Max nyaris tdk terasa. Maka dr itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk rute jarak jauh. Trip saudara akn menjadi memori yg sungguh menyenangkan bersama Unit N-Max. Jika pakai sepeda motor lain mk sesudah datang di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lebih lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti sj akan membuang waktu saudara yank spesial dan akhir nya nggak banyak tempat pelancongan yang bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yank sangat mencukupi


Spt semua ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan & turunan yg parah, untuk itulah sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh jikalau saudara hendak jelajahi tempat wisata di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akn bertemu banyak sekali jalan menanjak serta turunan yg dapat dikategorikan extrim, terlebih lagi semisal bapak ibu sekalian pakai jalur jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, maka semua rute ini akn dgn sangat mudah dilalui. Tdk ada 1pun tanjakan yang perlu anda risaukan.

Kinerja mesin yang hebat


Kehebatan mesin, adl hal utama yang jadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung & sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yg ber performa engine yg bandel, dengan ketahanan amat baik. Yamaha N-Max sdh digunakan untk touring jarak dekat maupun jauh dan sampai kini tak ditemukan troble yg besar. Yang jelas Motor N-Max sangat recommended untk bapak ibu sekalian dipergunakan trip seluruh destinasi liburan Bandung.

Wajib di catat untuk seluruh pelanggan. yg sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yank tdk kami harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengendara maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr langganan yang ditemui orang asing yang mau pura2 meminjam motor nya, beruntung pelanggan tidak mempercayai saja selanjutnya hub kami serta lgsg kmi perintahkan untk menjauh dr orang ini krn orang semacam itu pasti orang jahat yang hendak ambil kesempatan orang baru tuk di guna2. Serta sudah tentu msh bnyk modus lainya, pokoknya kita senantiasa ingatkan agr lebih berhati2 dan awas untuk keamanan.


Kesiapan kesehatan juga amat penting di perhitungkan


Motor N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dari besarnya CC dan bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah nggak kecil, dikatakan gede ia tak gede2 amat. Tetapi pada dasarnya motor ini punya bobot motor yg bisa dikatakan berat. Tak spt Yamaha Mio dll, mk N-Max tidak gampang diangkat ataukah diseret ekor nya. Hal ini perlu disampaikan spy pengguna faham sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Badan saudara dianjurkan dalam kondisi sehat teruntuk dpt berwisata dgn nyaman. Jangan paksakan jikalau keadaan badan bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. bagusnya anda melepas lelah hingga sehat lagi baru melanjutkan aktifitas liburan di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Melindungi hidup anda lbh utama dari suatu apa saja.

Serah terima serta Pengembalian unit motor rental


Harga sewa sepeda motor Bdg yank terdapat disini, telah kita jelaskan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di cabang kita. Namun apabila saudara hendak sepeda motor di delivery serta di jmpt, maka ada ongkos kirim. Harga ongkir ini berdasar seberapa jauh lokasi saudara dengan lokasi kmi. Biaya tambahan ini untuk membayar jasa OJOL serta untuk fee petugas kurir motor. Besaran ongkos delivery antara 15 sampai 40 berdasar seberapa jarak


Ongkir kirim & pemulangan armada


Ketika bapak ibu sekalian mau mengembalikan motor dengan jasa penjemputan, mk disarankan untuk memberitahukan paling cepat 2 jam sebelumx, agr pegawai kurir bisa bersiap siap dgn terencana sesudah habis Sewa motor N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung. Apabila pegawai pengantaran terlambat, & anda ada kerugian, mk kami tak akn mengganti kerugian saudara disebabkan layanan penjemputan motor itu bersifat menolong saudara, apabila saudara tidak mau dgn aturan main ini, mk bagusnya anda ambil & balikin armada sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Bapa Rasdan Bandung

0 comments:

Post a Comment