PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ranca wangi I-V Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ranca wangi I-V Bandung

Khusus tuk saudara yang ber selera berbeda mk, kita hadirkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ranca wangi I-V Bandung
Tetapi penting dicatat bahwa daerah ini adl daerah pemasaran saja dan motor kami simpan di daerah Dago yank tak jauh dari Hotel, bandara, pool travel dan lainya. Apabila tertarik mk, anda dpt merapat lgsg ke lokasi kita Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu bwat menanyakan adakah motor masih ada apa sudah habis dipesan pelanggan. Motor NMAX kami memang blm banyak2 amat, jd tak jarang kehabisan unit, Untuk itulah bagusnya anda pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para pelancong yank sedang melancong di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu saja krn N-Max amat nyaman di pakai Buat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan wisata Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dulu krn untuk luar kota memerlukan inspeksi keadaan permesinan spy trip bapak ibu sekalian nyaman serta aman.

Harga sewa motor N-Max Bdg terkini


Dengan segala kelebihan dan keamanan Motor N-Max saudara masih dapat benefit lainya yaitu harga sewa yg relatif murah yakni Rp200.000 saja untuk rental sehari. Hrg 180ribu /hari tuk rental paling rendah 3hr serta harga 15o an rb /hari teruntuk rental minimal 7 hari.
Segera hubungi nomor yg ada di bawah halaman berikut

Tekan untuk booking


Untk sewa minimal 3 hr apa lebih maka, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lg, demikian pula untuk rental per bulan sudah tentu nggak dapat di sama ratakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jadi semisal saudara mau sewa lgsg sj datang akan-tetapi tlp dulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah mk dr itu harga sewa Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, untuk itu jika anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kita sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akan kita terangkan cara2 dan syarat sewa motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib diketahui dari calon langganan. Supaya semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami mau memberikan persaratan yank mudah & simpel, Tapi melihat menjamurnya kasus penipuan mk, kita jg ingin keamanan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itulah, mk tanpa mengurangi perasaan hormat kita menghimbau kpd semua tamu tuk berikan jminan yang seimbang dengan barang perusahaan yang kami punya yakni unit sepeda motor. Mohon tunjukan booking pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, order akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yg namanya liburan Bdg pastinya tdk lengkap apabila tak membeli oleh2, dari itulah, teruntuk pengguna Unit N-Max jangan sampai merasa kuatir repot membawa barang-barang krn Motor N-Max mempunyai bagasi yg lega jd muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung minyak juga gede shg tdk harus bolak balik isi BBM. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kami patuhi agr performa mesin sepeda motor ini tetap optimal serta bagus.

Posisi jok yank mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ranca wangi I-V Bandung Posisi dudukan & Formasi kaki Motor N-Max amat nyaman, jd akan membikin tahan ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun seperti tak terasa jikalau pakai sepeda motor Motor N-Max. Tdk seperti mengendarai sepeda motor yang lain, yank baru naik sebentar saja sdh pada pegel tangan & seluruh badan namun kalau pakai Unit N-Max hampir tdk kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan untuk rute jarak jauh. Touring anda akn jd kenangan yank sangat menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Apabila mempergunakan motor lain mk sesudah datang di lokasi tujuan wisata saudara wajib istirahat lebih lama untk mengembalikan kondisi, ini pasti sj akan memboroskan waktu anda yg istimewa & ujung nya tak banyak lokasi berlibur yg dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan mesin yank besar


Sebagaimana kita sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yank berbukit dgn tanjakan & turunan yg parah, tuk itulah sepeda motor dgn CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Ambil contoh jika saudara ingin jelajahi tempat wisata di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yang dpt dikatakan extrim, apalagi semisal bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat via Dago. Tapi dgn Yamaha N-Max, maka semua jalur diatas akn dengan amat mudah dilalui. Tdk ada 1pun medan yang perlu anda hawatirkan.

Kinerja mesin yang handal


Kehandalan engine, adl indikator utama yg menjadi pertimbangan ketika saudara ingin explore Bandung dan seputarnya. Yamaha N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sebagai motor yang memiliki kinerja engine yang bandel, dgn ketangguhan sangat prima. Unit N-Max telah dipakai tuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh serta sampai skrg tdk ada kendala yang fatal. Pokoknya Yamaha N-Max sangat recommended tuk bapak ibu sekalian dipergunakan trip semua destinasi pelancongan Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi bagi seluruh langganan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk kami harapkan semua, terkait savety pengendara maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr pelanggan yank ditemui orang asing yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tdk mempercayai begitu saja lalu hubungi kmi dan langsung kmi perintahkan untuk menghindar dr orang ini krn orang semacam ini hanya penjahat yang ingin ambil kesempatan orang luar kota tuk di tipu. Dan sudah pasti msh bnyk trik lainya, pokoknya TJP tak bosan ingatkan supaya lbh hati hati dan waspada dmi keamanan.


Persiapan kesehatan pun sangat perlu di waspadai


N-Max adl salah satu jenis motor yg termasuk kategori motor menengah bila dilihat dr kapasitas CC serta bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tidak kecil, disebut besar ya tak gede2 amat. Tetapi intinya motor ini ber berat motor yg dpt digolongkan berat. Nggak spt Mio S dll, mk N-Max tidak mudah ditarik apa diseret ekor nya. Hal ini perlu di infokan agar pemakai faham sebelumnya jd dapat mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik saudara harus cukup sehat untuk dpt berlibur dgn baik. Jangan memaksakan diri apabila keadaan tubuh saudara tidak terlalu sehat. lebih baik anda istirahat sampai sehat lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bandung dgn menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa anda lbh utama dr suatu manapun.

Pengambilan serta Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yang tercantum di halaman ini, telah kami informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kami. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di delivery serta di jemput, maka ada ongkos kirim. Nilai biaya tambahan tsb berdasar berapa KM lokasi anda dgn lokasi kmi. Ongkir ini untk membayar jasa OJOL dan untk gaji petugas antar sepeda motor. Besaran ongkos delivery kisaran 15 ke 40 bergantung seberapa Kilo meter


Biaya pengiriman & pengambilan motor


Saat bapak ibu sekalian mau mengembalikan motor dengan jasa jemputan, mk perlu untuk hubungi minimal 4 jam sblmx, spy petugas antar dpt persiapan dengan baik sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ranca wangi I-V Bandung. Bila tukang delivery terlambat, & anda mengalami rugi, maka kami tidak akn menambal kerugian saudara dikarenakan jasa pengambilan armada ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, semisal anda tdk bersedia dengan peraturan itu, maka bagusnya bapak ibu sekalian ambil serta balikin armada motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ranca wangi I-V Bandung

0 comments:

Post a Comment