PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Saturday, February 29, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pamanukan Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pamanukan Bandung

Spesial utk anda yg memiliki selera tinggi maka, kita luncurkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pamanukan Bandung
Tapi perlu dicatat bahwasanya daerah ini adl wilayah marketing saja dan unit kita simpan di daerah Dago yank berdekatan dr Hotel, bandara, pool travel dll. Jikalau tertarik maka, saudara dapat mendatangi lgsg ke posisi TJP Akan-tetapi sebaiknya hub dahulu bwat konfirmasi apa kendaraan msh ada apa telah hbs disewa pelanggan. Armada NMAX kmi memanglah blm banyak2 amat, jadi tak jarang kehabisan stok, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd incaran para tamu yg lagi wisata di Bandung. Ini bukan tanpa alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah nyaman di gunakan Bwat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi liburan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib meng informasikan dulu dikarenakan untk luar bdg memerlukan inspeksi keadaan engine supaya trip anda nyaman serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kemewahan serta keamanan Unit N-Max anda msh bisa benefit yang lain yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan sj untk rental harian. Hrg 180rb /hari untk rental paling rendah 3hr & harga 150ribu /hari teruntuk rental minimum 7 hr.
Cepat kontek number yg tertera di sisi halaman berikut

Sentuh tuk pesan


Teruntuk sewa minimal lll hr atau lbh maka, harga sewa Motor N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga untk rental bulanan barang tentu tidak bisa di sama ratakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jd bila saudara ingin sewa lgsg sj merapat namun kontek dulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong type motor mewah mk dari itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dibanding dgn motor biasa, untuk itu jika anda menginginkan harga murah, dipersilahkan rental motor biasa yank kmi sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kita paparkan cara2 serta persaratan rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu difahami dari calon customer. Supaya semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kita mau menyuguhkan persaratan yank mudah serta simpel, Tetapi melihat maraknya tindak pencurian maka, kita pun menginginkan pengamanan motor terpenuhi. Teruntuk itu, mk tanpa berkurang perasaan hrmat kmi menghimbau pd seluruh customer untk memberikan jminan yank seimbang dgn barang perusahaan yang kita miliki yakni armada motor. Silahkan perlihatkan e tiket kepulangan saudara, data pribadi, booking akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yang namanya pelancongan Bdg pastinya tidak lengkap bila nggak membeli buah tangan, makanya, tuk pengguna Motor N-Max janganlah sampai berfikir was-was riweuh membawa barang-barang disebabkan Motor N-Max punya bagasi yg lega jadi muat untk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn motor lainya. Selain itu penampung BBM jg gede jadinya nggak harus berulang2 isi bensin. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha resmi & kmi patuhi spy performa engine motor ini tetap lancar dan baik.

Formasi dudukan yg mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pamanukan Bandung Formasi dudukan dan Posisi kaki Motor N-Max sangat mantab, jd akan membuat senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun seolah nggak kerasa jika menggunakan motor N-Max. Tdk kaya mengendarai motor lain, yang baru gunakan sebentar semata telah pegal semua tangan dan punggung akan-tetapi kalau makai N-Max nyaris tdk terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan tuk touring jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yg sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Semisal gunakan motor lain maka sesudah datang di lokasi tujuan wisata saudara perlu rehat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, ini pasti saja akn membuang waktu anda yank spesial serta ujung nya nggak banyak tempat berlibur yg bs anda sambangi.

Kemampuan permesinan yg besar


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan serta turunan yang parah, untuk itu motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian hendak explore tujuan berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemui banyak baget tanjakan serta turunan yang bisa dikatakan parah, terlebih jikalau bapak ibu sekalian memilih jalur alternativ dr Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, mk seluruh jalur ini akn dgn sangat gampang dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yang harus saudara hawatirkan.

Kinerja permesinan yank hebat


Ketangguhan engine, adalah indikator pokok yang jadi perhitungan saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg serta seputarnya. Yamaha N-Max telah teruji banyak sekali pengguna sebagai motor yank memiliki performa engine yang handal, dengan ketahanan amat prima. Motor N-Max sudah dipergunakan untuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh dan sampai skrg tdk ada troble yang parah. Intinya Unit N-Max sangat recommended tuk anda gunakan penjelajahan seluruh tujuan wisata Bdg.

Sebaiknya di perhatikan bwat seluruh customer. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yg tak kmi inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr langganan yank didekati orang baru yg mau bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu nggak mempercayai saja lalu tlp kmi serta lgsg kita perintahkan untk menjauh dari orang itu dikarenakan orang seperti ini hanya orang jahat yang mau memanfaatkan orang baru tuk dikelabuhi. Dan tentu saja msh banyak trik yang lain, pada dasarnya kita senantiasa menghimbau agr lebih berhati2 dan cermat dmi keselamatan.


Persiapan kesehatan pun sangat perlu di perhitungkan


Motor N-Max adl satu diantara tipe motor yg termasuk kategori motor menengah jika ditilik dari besarnya CC serta berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil jelas tak kecil, dibilang besar ia tidak terlalu besar. Tetapi pada dasarnya motor ini memiliki bobot armada yank bisa dikatakan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tdk mudah diangkat ataukah digeser ekor nya. Masalah ini wajib di infokan spy pengguna mengerti sebelumnya sehingga bisa meng antisipasi dengan baik.

Fisik anda disarankan dalam keadaan sehat teruntuk dapat jalan2 dgn maksimal. Jangan memaksakan diri bila kondisi tubuh saudara kurang sehat. sebaiknya saudara istirahat hingga pulih br melanjutkan acara wisata di Bdg dgn menggunakan Unit N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh utama dari suatu apapun.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor rental


Harga rental motor Bdg yank ada disini, telah kami jelaskan bahwasanya ini adl diambil sendiri di cabang kami. Tapi apabila anda mau motor di COD dan di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Nilai biaya tambahan itu berdasar brp dekat jarak bapak ibu sekalian dgn lokasi kmi. Ongkos kirim itu teruntuk budget jasa GOJEK & untuk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran antara 15 sampai 40 tergantung berapa jarak


Ongkir kirim serta pemulangan armada


Saat saudara ingin mengembalikan motor pakai layanan jemputan, mk wajib untuk menelfon minimum 4 jam sebelumx, agar pegawai kurir bs mempersiapkan dengan baik setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pamanukan Bandung. Jika petugas delivery telat, serta bapak ibu sekalian ada rugi, mk kami tdk akn mengganti rugi saudara dikarenakan jasa pengambilan motor itu bersifat membantu saudara, apabila anda tdk mau dgn aturan main ini, maka lebih baik anda mengambil dan balikin armada motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pamanukan Bandung

0 comments:

Post a Comment