PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Saturday, February 29, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung

Buat saudara yg ber selera tinggi mk, kmi sediakan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung
Tapi wajib difahami bahwasanya posisi ini adalah area pemasaran sj & kendaraan kmi posisikan di wilayah Dago yang berdekatan dr stasiun, terminal, shutle dan lain2. Jika tertarik maka, bapak ibu sekalian dapat datang lgsg ke garasi kami Akan-tetapi lebih baik hubungi dahulu utk memastikan adakah unit msh tersedia apa sudah hbs disewa customer. Kendaraan NMAX TJP memang blm banyak sangat, jadi kerap habis stok, Utk itulah sebaiknya saudara booking sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para wisatawan yang sdg melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, pasti disebabkan N-Max amat mantab di gunakan Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan liburan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda wajib meng informasikan dulu krn teruntuk luar bdg diperlukan cek keadaan mesin agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga rental motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan seluruh kehebatan & kemampuan Unit N-Max anda msh dpt benefit lainya diantaranya harga sewa yang relatif murah kisaran duaratus ribuan sj untuk sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari tuk sewa paling sedikit 3hr & harga 150rb /hari untk rental paling sedikit 7 hr.
Segera kontek number yank terdapat di samping halaman ini

Tab untuk order


Untuk rental sedikitnya tiga hr atau lebih mk, hrg sewa Motor N-Max akn lebih murah lg, begitu juga untk sewa bulanan pastinya tidak dpt di sama ratakan dgn harga rental N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jd jikalau bapak ibu sekalian mau rental langsung sj datang tapi hubungi dulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Motor N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas mk dari itu harga sewa Motor N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, untuk itu semisal anda menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor standart yank kita hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan aturan serta syarat rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting diketahui dari calon tamu. Agr semuanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kami mau menyuguhkan persaratan yank mudah & praktis, Tetapi mengingat menjamurnya kasus pencurian maka, kita pun ingin keamanan motor maksimal. Teruntuk itu, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kita mengharapkan pada semua langganan tuk memberikan jminan yg seimbang dgn aset usaha yang kmi miliki yakni unit motor. Mohon perlihatkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yank namanya berlibur Bdg tentunya nggak lengkap jikalau tak beli buah tangan, makanya, tuk pengguna Yamaha N-Max janganlah pernah merasa kuatir ribet bawa barang-barang karena Yamaha N-Max memiliki bagasi yg lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn motor lain. Selain itu penampung minyak jg besar shg tidak wajib berulang2 isi BBM. Jangan lupa untuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha sendiri & kami taati agr performa engine sepeda motor ini tetap lancar serta baik.

Posisi duduk yang nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung Posisi duduk & Formasi kaki Unit N-Max amat mantab, jd akn membikin senang lama-lama mengendarai motor ini. Trip seharian sekalipun seperti tdk kerasa kalau gunakan motor N-Max. Nggak seperti mengendarai sepeda motor lainya, yang baru naik beberapa menit sj sudah pada pegel lengan serta punggung namun jikalau pakai Yamaha N-Max nyaris tdk terasa. Maka dari itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan teruntuk rute jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akn menjadi kenang2an yang begitu berkesan bersama N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain maka sesudah nyampai di tempat tujuan wisata saudara perlu istirahat lebih lama untk memulihkan stamina, hal ini tentu sj akan menghabiskan waktu anda yank berarti dan akhir nya ga banyak tempat pelancongan yang bisa saudara datangi.

Kemampuan permesinan yank besar


Sebagaimana semua fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan & turunan yg parah, tuk itulah motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila saudara mau jelajahi obyek berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak baget rute naik yang berat dan turunan yg dpt dibilang extrim, terlebih lagi apabila bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat via Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, maka semua rute ini akan dengan sangat mudah dilibas. Nggak ada satupun medan yank harus anda kuatirkan.

Performa engine yank hebat


Kehebatan mesin, adalah indikator pokok yg jadi pertimbangan saat saudara hendak explore Bdg dan seputarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sbg motor yank punya performa mesin yg kuat, dgn ketahanan amat baik. Motor N-Max telah dipakai untuk berkendara jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tdk didapati troble yang parah. Pada dasarnya Unit N-Max amat direkomendasikan tuk saudara gunakan penjelajahan seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Sebaiknya di cermati teruntuk seluruh customer. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yang tak kita harapkan semua, menyangkut keamanan pengguna maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dari pelanggan yg ditemui orang baru kenal yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tdk percaya begitu saja lalu hub kami serta lgsg kita suruh teruntuk menghindar dari orang tadi disebabkan orang model ini pasti penjahat yank mau memanfaatkan orang baru untk di guna2. Serta tentu saja masihlah banyak trik lainya, yang jelas kami senantiasa menyarankan agar lbh berhati2 serta cermat demi keamanan.


Persiapan fisik juga amat wajib di perhitungkan


Unit N-Max adl satu diantara jenis motor yang tergolong kategori motor menengah bila dilihat dari besarnya CC dan bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memang tidak kecil, disebut besar ya tdk terlalu besar. Tapi yang jelas motor ini punya berat kendaraan yg bs dikatakan berat. Tdk seperti Mio S dll, maka Yamaha N-Max nggak gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Masalah ini penting diberitahukan spy pengguna mengerti sebelumnya sehingga bs mengkondisikan dengan bagus.

Badan anda harus dalam kondisi sehat untuk dapat traveling dengan nyaman. Jgn nekad semisal keadaan badan saudara kurang sehat. lebih baik anda rehat hingga pulih baru meneruskan kegiatan wisata di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Melindungi nyawa anda lbh penting dr suatu apapun.

Serah terima dan Pengembalian unit motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yang ada di halaman ini, sudah kmi informasikan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Namun bila anda ingin motor di antar & di jmpt, mk terdapat ongkir. Nilai ongkos kirim ini tergantung seberapa KM jarak saudara dgn cabang kami. Biaya tambahan ini untk budget jasa GRAB serta untk gaji petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos antar diantara 15 sampai 40 berdasar gimana jarak


Ongkos pengiriman dan pengambilan motor


Disaat anda mau pulangin sepeda motor pakai layanan penjemputan, maka disarankan untuk menelfon minimum 3 jam sblmx, agr pegawai antar dapat atur jadwal dengan terencana sesudah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung. Semisal pegawai antar telat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kita tdk akan menambal kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa pengambilan motor itu bersifat menolong saudara, semisal bapak ibu sekalian tak menginginkan dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil dan pulangkan unit motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung

0 comments:

Post a Comment