PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Saturday, February 29, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Pasir Malang Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Pasir Malang Bandung

Untuk saudara yang punya selera mewah mk, TJP persembahkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Pasir Malang Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwa wilayah ini adalah daerah promosi semata & kendaraan kita posisikan di area Dago yank tak jauh dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Apabila mau order mk, anda dpt merapat lgsg ke lokasi kami Namun lebih baik tlp dulu bwat menanyakan adakah armada msh ready apa sudah habis dipesan tamu. Motor NMAX TJP memanglah blm banyak amat, sehingga sering kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya anda booking sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi idola para wisatawan yank lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu saja krn N-Max sangatlah enak di pakai Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara wajib memberitahukan dahulu dikarenakan tuk luar kota memerlukan inspeksi kondisi mesin agr trip anda nyaman serta aman.

Harga rental motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn seluruh kehebatan dan keamanan N-Max anda msh bs benefit lainya yaitu harga rental yank bisa dibilang murah yaitu 200ribu sj jika sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari buat sewa minimal 3hr dan hrg 150rb /hari untuk rental paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga tlp nomor yg tersedia di samping halaman berikut

Klik untuk order


Tuk rental minimal 3 hari atau lbh maka, harga sewa Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga untuk rental bulanan sudah pasti tak dapat di sama ratakan dengan harga sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adl harga di lokasi garasi kita di Dago. Jd semisal saudara ingin sewa langsung sj datang tetapi tlp dulu tuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Motor N-Max tergolong tipe motor mewah mk dr itu hrg sewa Unit N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untk itu jikalau anda ingin hrg murah, disarankan rental motor biasa yang kami hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akn kami paparkan peraturan serta syarat sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat perlu difahami untuk calon customer. Agar semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kita mau memberikan persaratan yang gampang & simpel, Akan-tetapi mengamati banyaknya tindak kejahatan maka, kmi juga ingin keamanan armada terjamin. Teruntuk itulah, mk dgn tiada berkurang perasaan hrmat kami mengharapkan kpd semua tamu untk memberikan jminan yg setara dengan barang usaha yang kita punya yakni unit sepeda motor. Harap sodorkan tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yg namanya liburan Bandung tentunya tdk sempurna bila tidak membeli buah tangan, nah, untuk pengguna N-Max jangan sampai berfikir was-was repot bawa barang bawaan sebab N-Max ber bagasi yank lega jd muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tangki BBM juga besar sehingga tidak harus mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini penting pakai petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri dan kita taati spy performa mesin motor ini tetap stabil serta baik.

Postur dudukan yg mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Pasir Malang Bandung Konfigurasi dudukan serta Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, sehingga akn membikin betah lama-lama pakai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun bagai tdk terasa apabila pakai motor N-Max. Tidak kaya naik motor lainya, yg baru gunakan sebentar sj telah pegel-pegel tangan serta badan namun bila makai N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipergunakan tuk pejelajahan luar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jadi kenang2an yang sungguh menyenangkan bersama Unit N-Max. Semisal mempergunakan motor lain mk sesudah tiba di tempat tujuan wisata anda wajib melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini pasti sj akan menghabiskan waktu saudara yank istimewa dan akhir nya ga banyak2 tempat wisata yang bs saudara kunjungi.

Kemampuan permesinan yang mumpuni


Spt semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan & turunan yang ekstrim, untuk itulah motor dgn CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau anda hendak explore tujuan wisata di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat & turunan yg bisa dibilang extrim, apalagi semisal anda pilih rute cadangan dr Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dgn amat gampang dilintasi. Tidak ada satupun medan yang perlu bapak ibu sekalian was was.

Performa permesinan yang hebat


Kehandalan engine, adl indikator utama yank jd pertimbangan saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung & seputarnya. N-Max telah teruji ribuan pemakai sbg sepeda motor yang memiliki performa mesin yg handal, dgn daya tahan amat prima. N-Max sudah digunakan tuk berkendara jarak pendek maupun jauh & sampai skrg tdk didapati troble yg berarti. Yang jelas N-Max sangat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian pakai penjelajahan seluruh tujuan liburan Bdg.

Sebaiknya di cermati bwat semua langganan. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yang tidak kita harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna maupun keselamatan unit motor nya. Ada beberapa kali info dari langganan yank didatangi seseorang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung customer tidak percaya begitu saja terus kontek TJP serta lgsg kami perintahkan untk menjauhi dari orang tadi disebabkan orang seperti ini hanya penipu yang mau ambil kesempatan orang luar kota tuk di tipu. Dan sudah pasti msh banyak modus lainya, pokoknya TJP tak bosan menghimbau agr lbh berhati2 & awas untuk keamanan.


Kesiapan fisik juga sangat penting di perhitungkan


Unit N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dari kapasitas CC serta berat motor nya. Disebut kecil memang nggak kecil, dibilang gede ia nggak besar2 banget. Tapi yang jelas sepeda motor ini memiliki berat motor yang bs dibilang berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka N-Max tak mudah diangkat apa digeser buritan nya. Hal ini penting disampaikan spy pemakai faham sebelumnya jd dpt meng antisipasi dengan baik.

Fisik anda disarankan cukup prima untk bs jalan2 dengan nyaman. Jgn memaksakan diri bila keadaan tubuh anda kurang fit. sebaiknya anda rehat sehingga pulih baru lanjutin acara wisata di Bdg dgn pakai Unit N-Max. Keselamatan nyawa anda lbh penting dr hal manapun.

Serah terima serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bdg yg ada disini, sudah kita informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kmi. Akan-tetapi bila bapak ibu sekalian hendak motor di delivery serta di jemput, mk ada biaya tambahan. Harga biaya tambahan tsb bergantung berapa dekat jarak anda dengan cabang kmi. Ongkir ini untuk membayar jasa GRAB serta untuk fee tukang atr-jmpt motor. Besaran biaya antar kisaran 15 ke 40 berdasar berapa Kilo meter


Biaya delivery serta pengembalian kendaraan


Ketika anda hendak kembalikan sepeda motor dengan layanan penjemputan, maka penting untuk menelfon paling cepat 5 jam sebelumx, spy karyawan kurir bisa mempersiapkan dgn maksimal setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Pasir Malang Bandung. Jika pegawai pengantaran telat, serta anda ada kerugian, maka kita nggak akn menggantikan kerugian anda dikarenakan layanan penjemputan armada itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, semisal bapak ibu sekalian tak ingin dengan peraturan itu, mk lebih baik anda ambil serta kembalikan kendaraan motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Pasir Malang Bandung

0 comments:

Post a Comment