PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Pabrik daging Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Pabrik daging Bandung

Bagi anda yg punya selera mewah maka, kmi sediakan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Pabrik daging Bandung
Namun penting dicatat bahwa posisi ini adl posisi pemasaran saja & kendaraan kita taruh di area Dago yang berdekatan dr Hotel, bandara, kampus dan lainya. Jikalau berminat mk, bapak ibu sekalian bisa datang langsung ke garasi kita Tapi sebaiknya kontek dahulu utk konfirmasi adakah kendaraan msh ready apa sdh hbs disewa tamu. Motor NMAX kmi memanglah belum banyak2 sangat, jadi sering kehabisan unit, Utk itu sebaiknya anda pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para pelancong yank lagi berlibur di Bandung. Ini bukanlah tiada sebab, pasti dikarenakan N-Max sangatlah mantab di pakai Untuk berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan wisata Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara harus memberitahukan dahulu dikarenakan teruntuk jarak jauh membutuhkan cek keadaan permesinan agr perjalanan saudara nyaman dan aman.

Harga rental Motor N-Max Bandung terkini


Dgn segala kehebatan dan keamanan N-Max bapak ibu sekalian masih bisa keuntungan lainya yakni harga rental yank relatif murah yakni duaratus ribuan sj untk rental sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk sewa paling sedikit 3hr serta harga Rp150.000 /hari untk rental paling rendah 7 hari.
Sekarang juga kontek nmr yank terdapat di sisi halaman ini

Klik untk booking


Tuk sewa minim tiga hari atau lebih mk, harga rental N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula tuk rental per bulan barang tentu tak bs di sama ratakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adl harga di tempat stokis kmi di Dago. Jadi apabila saudara mau rental lgsg saja datang akan-tetapi kontek dahulu tuk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwa N-Max tergolong tipe motor premium mk dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu bila saudara ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor biasa yg kmi hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akn kmi jelaskan peraturan dan syarat rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti oleh calon customer. Supaya segalanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami ingin menyodorkan persaratan yg mudah dan simpel, Namun melihat menjamurnya tindak pencurian mk, kita pun menginginkan perlindungan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itu, mk dgn tiada berkurang rasa hrmat kami meminta kpd semua langganan untuk serahkan jaminan yg sepadan dengan barang perusahaan yank kita punya yaitu unit sepeda motor. Harap tunjukan tiket kepulangan anda, identitas, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bdg tentunya tak lengkap apabila tidak beli buah tangan, sebab itu, teruntuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir hawatir ribet membawa barang-barang disebabkan Motor N-Max ber bagasi yg luas jd muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu penampung minyak jg gede shg tidak harus berulang2 isi minyak. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kami taati agr kinerja permesinan motor ini senantiasa stabil serta baik.

Posisi duduk yg enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Pabrik daging Bandung Posisi dudukan serta Konfigurasi kaki Motor N-Max sangat mantab, sehingga akn membuat betah berlama lama gunakan motor ini. Penjelajahan sehari penuh pun bagai nggak terasa kalau menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yg baru gunakan sekian menit saja sdh pegal semua lengan serta punggung akan-tetapi apabila makai Unit N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan tuk perjalanan antar kota. Trip saudara akn jadi kenangan yang sangat membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain mk setelah datang di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama untuk memulihkan stamina, hal ini pastinya semata akn membuang waktu anda yang istimewa serta ending nya tdk banyak2 tempat berlibur yg dapat bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan permesinan yg mumpuni


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan & turunan yg ekstrim, untk itulah motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Ambil contoh jika anda mau explore destinasi berlibur di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak sekali tanjakan & turunan yang bisa dikatakan extrim, apalagi jikalau saudara pilih rute jalan motong via Dago. Akan-tetapi dgn Unit N-Max, maka semua rute diatas akan dgn sangat mudah dilalui. Tidak ada satupun medan yang wajib saudara was was.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehebatan permesinan, adalah hal utama yang jadi perhitungan pada saat saudara mau explore Bandung dan seputarnya. Yamaha N-Max sdh teruji banyak sekali penyewa sbg motor yg mempunyai performa mesin yang bandel, dgn durability sangat prima. Yamaha N-Max sdh dipergunakan tuk perjalanan jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tak ada troble yang fatal. Intinya Unit N-Max sangat direkom untk bapak ibu sekalian pakai perjalanan semua destinasi wisata Bandung.

Sebaiknya di perhatikan bwat seluruh tamu. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yg tdk kami harapkan semua, terkait keamanan penyewa ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr langganan yang didatangi seseorang baru kenal yg hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja customer nggak langsung percaya begitu saja lalu hubungi kmi & langsung kita suruh untuk menghindar dr orang itu disebabkan orang model ini biasanya penipu yg mau memanfaatkan orang asing untk di tipu. Serta barang tentu msh banyak trik lainya, yang jelas TJP senantiasa menyarankan spy lbh hati hati & cermat dmi keamanan.


Persiapan fisik juga amat wajib di waspadai


Motor N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dari kapasitas CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah tidak kecil, disebut besar ya tdk besar2 banget. Namun yang jelas motor ini mempunyai bobot kendaraan yg bs digolongkan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max tdk mudah diangkat ataukah diseret ekor nya. Ini penting disampaikan supaya pengguna mengerti sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dgn baik.

Badan anda wajib dalam kondisi prima tuk dpt jalan2 dgn maksimal. Jangan paksakan bila keadaan tubuh saudara tidak terlalu sehat. lbh bagus anda melepas lelah hingga pulih br lanjutin aktifitas liburan di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lbh penting dr hal manapun.

Serah terima serta pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental motor Bdg yang tertera di halaman ini, telah kmi paparkan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kami. Akan-tetapi apabila saudara ingin sepeda motor di COD serta di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Besaran ongkos kirim tsb berdasar brp KM lokasi anda dengan garasi kmi. Ongkir ini untk anggaran jasa GRAB serta tuk gaji tukang antar motor. Besaran biaya delivery antara 15 ke 40 berdasar gimana jarak


Biaya pengiriman serta pemulangan armada


Ketika saudara hendak kembalikan motor dgn layanan penjemputan, maka perlu tuk menelfon minimum 4 jam sblmx, spy tukang antar jemput bisa mempersiapkan dgn baik setelah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Pabrik daging Bandung. Semisal petugas delivery terlambat, serta saudara ada rugi, mk kmi tdk akan mengganti rugi anda dikarenakan layanan penjemputan armada tsb bersifat menolong anda, jika bapak ibu sekalian tidak menginginkan dengan peraturan ini, maka bagusnya bapak ibu sekalian ambil dan balikin armada motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Pabrik daging Bandung

0 comments:

Post a Comment