PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Cikondang Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Cikondang Bandung

Spesial utk saudara yg memiliki selera mewah mk, TJP persembahkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Cikondang Bandung
Namun penting difahami bahwasanya daerah ini adalah area marketing saja & kendaraan kmi posisikan di daerah Dago yg tak jauh dr stasiun, bandara, kampus dan lainya. Apabila mau order mk, bapak ibu sekalian bs mendatangi lgsg ke lokasi kmi Tapi lebih baik tlp dahulu Untuk menanyakan apakah motor masih ready atau telah hbs disewa customer. Kendaraan NMAX kami memanglah blm banyak2 sangat, sehingga acap kali kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya saudara pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi pilihan utama para tamu yang lagi wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, pasti dikarenakan N-Max sangatlah enak di gunakan Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi pelancongan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda wajib menginfokan dahulu karena tuk luar kota diperlukan pemeriksaan keadaan mesin spy perjalanan anda nyaman dan terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bandung terkini


Dengan semua kehebatan & kenyamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan lainya diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah kisaran 200ribu sj jika sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari untuk sewa minimal 3hr & harga 150rb /hari teruntuk sewa minimum 7 hr.
Sekarang juga hubungi nmr yg terdapat di sisi artikel berikut

Tab untk booking


Untuk rental minim lll hari apa lebih maka, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga tuk rental per bulan tentu saja tak bs disamakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di tempat stokis kita di Dago. Jadi bila saudara ingin sewa lgsg sj datang tapi hub dulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwa Motor N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah maka dari itu harga rental N-Max lebih mahal dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu jika anda menginginkan harga murah, disarankan sewa motor biasa yang kita hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akn kita terangkan aturan & syarat rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu dimengerti oleh calon pelanggan. Agar segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kita senang menyuguhkan syarat yg gampang & praktis, Namun mengamati menjamurnya tindakan kejahatan maka, kmi jg ingin pengamanan kendaraan terpenuhi. Untuk itu, mk tanpa berkurang rasa hrmat kita menghimbau pd semua customer tuk berikan jminan yang sepadan dgn aset usaha yank kami punyai yaitu kendaraan motor. Silahkan perlihatkan booking kepulangan anda, identitas, order Hotel dll

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yg namanya liburan Bdg tentunya tidak lengkap semisal nggak beli buah tangan, dari itulah, teruntuk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai berfikir kuatir repot membawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max memiliki bagasi yang luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu penampung minyak juga gede jadinya tak harus mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa tuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi ikuti supaya kinerja engine sepeda motor ini tetap lancar & baik.

Konfigurasi jok yg mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Cikondang Bandung Posisi dudukan & Postur kaki Unit N-Max sangat nyaman, jadi akn membikin senang ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun seolah tdk terasa kalau gunakan sepeda motor N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor lain, yank baru pakai beberapa menit semata sdh pegal semua lengan serta seluruh badan tetapi bila makai Motor N-Max nyaris tidak terasa. Maka dr itu N-Max sering sekali dipakai untk touring luar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jd kenang2an yang sangat berkesan bersama Unit N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lbh lama untk memulihkan stamina, hal ini pastinya semata akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berharga serta akhir nya tidak banyak2 tempat wisata yg dapat saudara kunjungi.

Kemampuan engine yank sangat mencukupi


Spt semua fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan & turunan yank ekstrim, untk itu sepeda motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila bapak ibu sekalian mau jelajahi destinasi wisata di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yang dapat dibilang parah, terlebih bila anda menggunakan rute darurat via Dago. Tapi dgn Unit N-Max, mk seluruh rute tersebut akan dgn sangat gampang dilibas. Tak ada 1pun medan yang harus anda risaukan.

Kinerja engine yg hebat


Kehebatan mesin, adl indikator pokok yang jadi perhitungan saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung dan sekitarnya. N-Max sdh teruji ribuan penyewa sebagai sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yank handal, dgn ketangguhan amat bagus. N-Max sudah dipergunakan untk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tidak didapati masalah yg fatal. Pokoknya Unit N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian pakai touring semua destinasi wisata Bandung.

Sebaiknya di catat teruntuk seluruh tamu. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yank tdk TJP inginkan semua, sehubungan dengan savety penyewa ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr tamu yg ditemui seseorang baru yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tdk langsung percaya saja terus hub kmi dan lgsg kami suruh untuk menghindar dari orang tadi disebabkan orang seperti itu pasti penjahat yg ingin ambil kesempatan orang asing tuk di guna2. Dan pastinya masih banyak tehnik lainya, yang jelas TJP senantiasa menyarankan spy lebih berhati2 dan waspada untuk keamanan.


Kesiapan kesehatan jg sangat perlu di perhatikan


N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dr besarnya CC dan berat sepeda motor nya. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, disebut besar ya tidak gede2 amat. Akan-tetapi pokoknya motor ini mempunyai bobot kendaraan yank bs dikatakan berat. Tidak spt Suzuki Spin dll, mk Unit N-Max tak mudah ditarik atau diseret ekor nya. Kondisi seperti ini wajib disampaikan supaya pengguna mengerti sebelumnya sehingga dpt meng antisipasi dengan baik.

Fisik anda perlu dalam kondisi prima untk dpt berwisata dgn nyaman. Jgn paksakan jikalau keadaan tubuh anda kurang sehat. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga pulih baru meneruskan acara pelancongan di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa saudara lebih penting dari suatu apa saja.

Serah terima dan Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bdg yank tercantum di halaman ini, telah kami terangkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di garasi kita. Namun bila bapak ibu sekalian hendak motor di delivery & di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga biaya tambahan ini berdasar berapa KM posisi anda dengan lokasi kami. Ongkos kirim tsb tuk budget jasa OJOL serta untk fee karyawan kurir motor. Nilai ongkos delivery antara 15 ke 40 berdasar seberapa jarak


Biaya pengiriman dan pemulangan motor


Ketika saudara mau mengembalikan sepeda motor dengan layanan penjemputan, maka penting untk hubungi paling cepat 3 jam sblmx, spy tukang antar jemput bs mempersiapkan dengan baik sesudah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Cikondang Bandung. Bila pegawai antar telat, & anda mengalami rugi, maka kmi nggak akan menggantikan rugi saudara karena layanan pengambilan kendaraan tsb bersifat menolong saudara, apabila anda tak menginginkan dgn aturan ini, mk lbh bagus anda ambil dan pulangkan unit sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Cikondang Bandung

0 comments:

Post a Comment