PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Saturday, February 29, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung

Untuk saudara yank punya selera mewah mk, kami hadirkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung
Akan-tetapi penting diperhatikan bahwa posisi ini adl lokasi promosi saja & kendaraan kami taruh di daerah Dago yang dekat dari tempat wisata, bandara, kampus dan lainya. Bila mau order mk, saudara dpt mendatangi lgsg ke lokasi kami Tetapi sebaiknya hubungi dulu buat menanyakan apa armada masih tersedia atau sdh hbs dipesan customer. Motor NMAX kita memang belum banyak2 amat, sehingga kerap kehabisan stok, Utk itu sebaiknya anda order jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang jd incaran para pelancong yg lagi melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, tentu disebabkan N-Max amat mantab di pakai Buat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh destinasi berlibur Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus memberitahukan dahulu karena untuk luar kota dibutuhkan cek keadaan mesin spy perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga rental motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kelebihan dan kemampuan Motor N-Max saudara msh dpt benefit lainya diantaranya harga rental yang bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 sj tuk sewa sehari. Harga 180ribu /hari buat sewa paling sedikit 3hr & harga 15o an rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hr.
Cepat hubungi nomor yang tertera di sisi halaman ini

Tekan untk pesan


Untk sewa minimal 3 hari apa lbh maka, harga sewa N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula untk sewa bulanan tentu saja tak dpt disamakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jd bila bapak ibu sekalian hendak sewa langsung sj mendatangi tapi tlp dahulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor biasa, untk itu apabila anda ingin hrg murah, dipersilahkan sewa motor standart yank kmi hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kami paparkan peraturan & syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami untuk calon pelanggan. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kmi ingin menyuguhkan syarat yg gampang serta praktis, Akan-tetapi mengingat banyaknya tindakan kejahatan mk, kami jg menginginkan pengamanan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itu, maka dgn tiada berkurang rasa hormat kmi mengharapkan kpd semua tamu tuk berikan jaminan yg setara dgn aset perusahaan yank kmi miliki yakni kendaraan sepeda motor. Harap sodorkan booking pulang anda, data diri, order akomodasi dll

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yg namanya pelancongan Bdg tentunya tak lengkap jikalau nggak membeli oleh2, sebab itu, teruntuk pengguna N-Max jangan pernah merasa hawatir riweuh membawa barang bawaan dikarenakan Motor N-Max punya bagasi yg lega jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tangki bahan bakar pun besar shg tdk wajib berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha resmi & kmi ikuti agr performa permesinan sepeda motor ini senantiasa optimal & bagus.

Posisi dudukan yang enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung Konfigurasi jok serta Posisi kaki Unit N-Max amat enak, jadi akan membikin senang ber jam2 pakai sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh pun bagai nggak kerasa jika pakai motor Motor N-Max. Tidak kaya pakai motor lain, yang baru pakai sekian menit sj telah pegal semua pergelangan dan badan akan-tetapi apabila gunakan Motor N-Max hampir tidak terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai tuk pejelajahan jarak jauh. Perjalanan saudara akan menjadi kenang2an yank sangat menyenangkan bersama Unit N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untk memulihkan kondisi, hal ini pasti saja akn memboroskan waktu anda yank istimewa dan ujung nya tidak banyak2 tempat liburan yg bs anda kunjungi.

Tenaga engine yg sangat mencukupi


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan & turunan yg tajam, tuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jikalau saudara ingin explore tujuan liburan di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemukan banyak sekali tanjakan dan turunan yg bisa dikatakan extrim, terlebih lagi semisal bapak ibu sekalian memilih rute darurat via Dago. Tetapi dgn N-Max, mk seluruh rute ini akan dgn sangat mudah dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yank harus anda risaukan.

Kinerja engine yang hebat


Kehandalan engine, adalah faktor penting yang jd perhitungan saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung serta seputarnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yg punya kinerja mesin yank kuat, dgn durability amat bagus. Unit N-Max telah digunakan tuk trip jarak dekat maupun jauh & selama ini tak ada masalah yang parah. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara gunakan trip semua tujuan liburan Bandung.

Harap di garis bawahi teruntuk seluruh customer. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak kmi harapkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr customer yg didekati orang baru kenal yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tdk langsung percaya saja lalu hubungi kami serta langsung kmi suruh tuk menjauhi dr orang itu karena orang semacam itu hanyalah orang jahat yg mau memanfaatkan orang asing untuk di hipnotis. Dan pastinya masih bnyk tehnik yang lain, intinya kami tak bosan ingatkan supaya lebih sigap & cermat dmi keselamatan.


Kesiapan badan juga amat wajib di waspadai


Yamaha N-Max adalah salah satu jenis motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila ditilik dr besarnya CC dan berat motor nya. Dibilang kecil jelas nggak kecil, disebut gede ya tdk besar2 banget. Tapi yang jelas motor ini memiliki berat kendaraan yang bisa digolongkan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tdk mudah diangkat apa diseret buritan nya. Masalah ini perlu diberitahukan agar penyewa mengerti sebelumnya jd dapat meng antisipasi dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian harus dalam kondisi sehat tuk bs jalan2 dengan maksimal. Jangan memaksakan diri semisal kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang sehat. sebaiknya anda rehat sehingga normal lagi baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dengan gunakan Motor N-Max. Melindungi nyawa saudara lebih utama dari hal apapun.

Serah terima dan pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang terdapat diatas, telah kami paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kami. Namun apabila anda mau sepeda motor di COD dan di jemput, mk ada biaya tambahan. Besaran biaya tambahan tsb bergantung berapa jauh jarak anda dgn lokasi kami. Ongkos kirim itu tuk anggaran jasa OJOL & untk fee tukang atr-jmpt motor. harga ongkos antar diantara 15 hingga 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkir kirim serta pengembalian motor


Saat saudara hendak pulangin motor dengan layanan jemputan, maka perlu untuk menelfon minimum 4 jam sebelumnya, agr petugas antar jemput bisa bersiap siap dengan baik sesudah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung. Jika petugas pengantaran telat, dan anda ada kerugian, maka kami nggak akn menambal rugi bapak ibu sekalian krn jasa penjemputan motor ini bersifat membantu saudara, apabila anda nggak ingin dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya anda mengambil dan pulangkan armada motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cijambe Bandung

0 comments:

Post a Comment