PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Saturday, February 29, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung

Buat anda yg memiliki selera tinggi mk, TJP luncurkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung
Tetapi penting difahami bahwasanya daerah ini adl area periklanan saja dan unit kita taruh di wilayah Dago yg dekat dari tempat wisata, terminal, kampus dll. Jika perlu nmax mk, anda bisa mendatangi lgsg ke lokasi kami Akan-tetapi lebih baik hubungi dulu buat konfirmasi apakah armada masih ready apa sudah habis disewa tamu. Armada NMAX kami memanglah belum banyak2 sangat, jadi acap kali habis stok, Utk itu bagusnya anda booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para pelancong yg sedang melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada sebab, tentu saja dikarenakan N-Max amat enak di pakai Bwat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat liburan Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota mk, saudara harus kasih tau dulu krn untuk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan agar perjalanan anda tenang dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung terkini


Dengan seluruh kelebihan & kenyamanan Unit N-Max saudara msh bisa keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang relatif murah yaitu 200rb saja untuk sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari buat rental paling rendah 3hr & harga 150ribu /hari untk rental minimum 7 hr.
Cepat hub nomor yank tersedia di sisi artikel ini

Sentuh untuk pesan


Untk rental sedikitnya tiga hari atau lbh mk, harga sewa N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula teruntuk rental bulanan pastinya tak dapat di sama ratakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah harga di lokasi pool kita di Dago. Jadi jikalau anda mau sewa langsung sj merapat tetapi hubungi dulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk type motor berkelas maka dr itu harga sewa Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dgn motor standart, untk itu bila anda ingin hrg murah, disarankan rental motor biasa yg kita hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bandung


Akan kmi jelaskan peraturan serta syarat sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu dimengerti dari calon customer. Spy segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kami senang memberikan persaratan yank gampang & sederhana, Akan-tetapi mengamati banyak kasus kejahatan mk, kami pun mau perlindungan unit terpenuhi. Untuk itu, maka tanpa mengurangi perasaan hrmat kita meminta pd seluruh tamu untk serahkan jminan yg sepadan dgn aset usaha yank kami miliki yakni unit motor. Harap tunjukan e tiket pulang saudara, data pribadi, order penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bdg pastinya tdk lengkap bila tak membeli oleh2, makanya, tuk pemakai Unit N-Max jangan pernah merasa was-was riweuh bawa barang-barang krn Motor N-Max mempunyai bagasi yang lega sehingga muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tabung bensin pun gede sehingga tdk wajib berulang2 isi BBM. Jangan lupa teruntuk motor ini harus gunakan petramax atau minimal pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi dan kami taati agr performa engine motor ini tetep maksimal dan baik.

Posisi duduk yang nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung Formasi duduk dan Postur kaki Unit N-Max amat enak, jd akn membuat senang ber jam2 mengendarai motor ini. Penjelajahan seharian pun bagai tidak kerasa apabila mempergunakan motor Unit N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor lain, yank baru naik sebentar semata sdh pegal semua tangan & badan tetapi kalau pakai Yamaha N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu Motor N-Max sering sekali dipakai tuk rute jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jd kenangan yang sungguh berkesan bareng Yamaha N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain maka sesudah sampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti semata akan memboroskan waktu anda yang berharga dan akhir nya tidak banyak tempat berlibur yang bs bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga engine yg mumpuni


Spt kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, tuk itulah motor dgn CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila anda ingin jelajahi destinasi pelancongan di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemukan banyak baget rute naik yang berat dan turunan yg dapat dibilang extrim, apalagi semisal bapak ibu sekalian memilih jalur cadangan via Dago. Tetapi dgn Yamaha N-Max, maka semua rute diatas akn dengan amat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun medan yang perlu saudara kuatirkan.

Performa permesinan yang handal


Kehandalan permesinan, adl faktor pokok yang jadi pertimbangan saat saudara ingin menjelajah Bandung serta sekelilingnya. Motor N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sebagai motor yg mempunyai performa engine yg bandel, dgn durability sangat baik. N-Max sdh digunakan tuk touring jarak pendek ataupun jauh serta sampai skrg tidak ditemukan troble yank parah. Pokoknya N-Max sangat direkom tuk saudara pakai penjelajahan semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di catat bwat para pelanggan. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yg tak kmi inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna maupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat satu dua info dr customer yang ditemui seseorang baru kenal yang mau pura2 meminjam motor nya, untungnya customer nggak percaya gitu aja selanjutnya hub TJP & lgsg kmi perintahkan tuk menjauhi dr orang ini sebab orang seperti itu hanyalah orang jahat yg hendak ambil kesempatan orang asing tuk di guna2. Serta sudah pasti masih banyak trik lainya, yang jelas kami tak bosan menghimbau spy lebih hati hati & awas dmi keamanan.


Kesiapan fisik juga amat perlu di perhatikan


Yamaha N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah apabila ditilik dari kapasitas CC serta berat motor nya. Dibilang kecil jelas tidak kecil, disebut gede ia tdk terlalu besar. Namun yang jelas motor ini mempunyai bobot kendaraan yang dpt digolongkan berat. Tdk seperti Suzuki Spin dll, mk Unit N-Max tdk gampang diangkat atau diseret buritan nya. Kondisi seperti ini penting disampaikan agr pemakai faham sebelumnya jd bs mengendalikan dgn baik.

Badan anda harus dalam keadaan sehat tuk bisa berlibur dengan maksimal. Jangan nekad bila keadaan tubuh anda kurang fit. lbh bagus bapak ibu sekalian istirahat sehingga pulih br meneruskan kegiatan wisata di Bdg dgn menggunakan Motor N-Max. Keselamatan jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dari hal apa saja.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yg tertera di halaman ini, sdh kami paparkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi bila anda mau sepeda motor di delivery serta di jemput, maka ada ongkir. Angka biaya tambahan ini bergantung brp KM posisi saudara dgn garasi kita. Biaya tambahan tsb untuk membayar jasa GRAB & untuk gaji petugas atr-jmpt sepeda motor. harga ongkos antar kisaran 15 sampai 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya pengiriman dan pengembalian armada


Saat anda mau mengembalikan sepeda motor dgn layanan jemputan, maka disarankan tuk menghubungi minimal 3 jam sebelumx, spy karyawan kurir dpt bersiap siap dengan maksimal sesudah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung. Semisal petugas pengantaran terlambat, & saudara mengalami rugi, mk kami tidak akan mengganti rugi anda sebab layanan pengambilan armada tsb bersifat membantu anda, apabila bapak ibu sekalian nggak ingin dgn aturan main ini, mk lebih baik saudara mengambil & pulangkan unit motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Selatan Bandung

0 comments:

Post a Comment