PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Rental motor N-Max Jl. Mendong Bandung

Rental motor N-Max Jl. Mendong Bandung

Buat anda yg memiliki selera tinggi maka, TJP hadirkan jasa Rental motor N-Max Jl. Mendong Bandung
Tetapi penting dimakfum bahwa area ini adalah lokasi periklanan sj dan kendaraan kita tempatkan di daerah Dago yg tak jauh dari stasiun, terminal, pool travel dll. Jika berminat maka, saudara dpt merapat langsung ke lokasi kami Tetapi sebaiknya hubungi dahulu Untuk memastikan adakah kendaraan msh ada apa sudah habis disewa customer. Armada NMAX kita memanglah belum banyak sangat, jd tak jarang kehabisan unit, Untuk itulah sebaiknya saudara order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd idola para wisatawan yang lg liburan di Bandung. Ini bukanlah tiada sebab, pasti krn N-Max sangat enak di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek pelancongan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda wajib memberitahukan dahulu dikarenakan teruntuk luar kota dibutuhkan inspeksi kondisi permesinan supaya perjalanan saudara tenang serta selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung ter update


Dgn segala kemewahan dan kemampuan N-Max anda masih dpt benefit lainya diantaranya harga rental yang relatif murah yaitu duaratus ribuan sj tuk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental minimum 3hr serta harga Rp150.000 /hari teruntuk rental minimum 7 hr.
Cepat kontek nmr yg tersedia di bawah halaman berikut

Klik untk order


Tuk sewa sedikitnya tiga hr atau lbh maka, hrg rental Unit N-Max akn lebih murah lg, begitu juga teruntuk sewa per bulan sudah tentu tidak bisa disamakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi jika anda ingin rental langsung saja datang namun kontek dulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong type sepeda motor premium mk dr itu harga sewa N-Max lbh tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, untuk itu jika saudara ingin harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yank kmi hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kita terangkan cara2 dan persaratan rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting diketahui oleh calon pelanggan. Supaya semuanya berjalan baik.
Pada dasarnya kami ingin menyodorkan persaratan yank gampang serta praktis, Akan-tetapi melihat maraknya tindakan penipuan maka, kita jg ingin keamanan armada terjamin. Tuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kita meminta kepada semua pelanggan untk memberikan jaminan yank seimbang dengan barang perusahaan yank kita miliki yaitu armada sepeda motor. Harap sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yg namanya wisata Bdg tentunya nggak lengkap semisal tidak membeli buah tangan, sebab itu, teruntuk pemakai Motor N-Max janganlah sampai merasa kuatir repot bawa barang bawaan sebab Motor N-Max mempunyai bagasi yank lega sehingga muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lainya. Selain itu tangki BBM pun besar jadinya tdk wajib mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa tuk motor ini harus pakai petramax ataw minimal pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri dan kita ikuti agar performa mesin motor ini senantiasa stabil & baik.

Postur jok yank enak


Rental motor N-Max Jl. Mendong Bandung Formasi dudukan dan Postur kaki Yamaha N-Max amat enak, jadi akn membikin senang ber jam2 pakai motor ini. Touring ber jam2 pun seperti tak kerasa jikalau pakai sepeda motor Unit N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor yang lain, yg baru pakai sebentar sj telah pada pegel tangan dan punggung tetapi jika makai Yamaha N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan untk rute jarak jauh. Trip saudara akn jd kenang2an yg amat membahagiakan bersama N-Max. Apabila mempergunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata saudara perlu istirahat lbh lama untk memulihkan kondisi, hal ini tentu semata akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang berarti dan ending nya tidak banyak tempat pelancongan yank bs anda sambangi.

Kemampuan mesin yang besar


Seperti qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan & turunan yank ekstrim, tuk itu sepeda motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika saudara hendak menjelajahi obyek pelancongan di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akan bertemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yang dpt dibilang extrim, terlebih lagi jika saudara pakai jalur darurat dr Dago. Tapi dgn Unit N-Max, mk seluruh jalur tersebut akn dengan sangat mudah dilalui. Tidak ada 1pun medan yg harus anda hawatirkan.

Performa permesinan yang hebat


Kehandalan mesin, adl indikator utama yank jadi perhitungan ketika anda ingin explore Bdg & sekitarnya. Motor N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sbg motor yang ber kinerja engine yang tangguh, dgn ketahanan sangat prima. N-Max sudah dipergunakan untk penjelajahan jarak pendek maupun jauh dan sampai kini tidak ada troble yang berarti. Pokoknya Yamaha N-Max sangat direkom untk anda pakai trip seluruh tujuan liburan Bdg.

Mohon di garis bawahi teruntuk para customer. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yg tidak kami inginkan semua, terkait savety penyewa ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr pelanggan yank ditemui seseorang baru kenal yank ingin bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu tdk mempercayai gitu aja selanjutnya hubungi TJP & langsung kmi suruh untk menjauhi dr orang tadi sebab orang semacam ini hanya penjahat yg hendak ambil kesempatan orang asing tuk di tipu. Serta sudah pasti masihlah bnyk trik lainya, intinya kmi selalu ingatkan supaya lebih berhati2 serta cermat demi keamanan.


Kesiapan badan juga sangat wajib di waspadai


N-Max adl salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jika ditilik dr kapasitas CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang nggak kecil, dikatakan besar ia nggak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya motor ini memiliki bobot unit yang dpt digolongkan berat. Tak seperti Mio S dll, mk Yamaha N-Max tidak mudah diangkat ataukah digeser buritan nya. Ini wajib di infokan spy penyewa faham sebelumnya sehingga bs meng antisipasi dengan baik.

Fisik saudara perlu dalam keadaan sehat tuk bs berwisata dengan nyaman. Jangan paksakan jikalau kondisi badan bapak ibu sekalian kurang fit. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat hingga pulih br meneruskan aktifitas liburan di Bdg dgn gunakan Yamaha N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih utama dari masalah apapun.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg rental motor Bandung yank tertera disini, sdh kmi terangkan bahwa itu adl porto ditempat di cabang kita. Namun jika anda ingin sepeda motor di COD & di jmpt, mk terdapat ongkir. Besaran ongkir itu tergantung brp KM jarak saudara dengan lokasi kmi. Ongkos kirim tsb teruntuk budget jasa Ojek dan untk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. Nilai biaya antar diantara 15 ke 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya delivery dan pengambilan kendaraan


Ketika anda mau mengembalikan motor dgn jasa penjemputan, maka penting untuk menghubungi minimal 5 jam sebelumnya, agar karyawan antar jemput dapat bersiap siap dengan baik setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Mendong Bandung. Jikalau karyawan antar terlambat, serta saudara ada rugi, maka kita tak akn menambal rugi anda krn layanan pengambilan motor ini bersifat menolong anda, jikalau anda tdk bersedia dengan aturan main itu, mk sebaiknya saudara ambil serta balikin armada sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Mendong Bandung

0 comments:

Post a Comment