PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Rental motor N-Max Jl. Jamika Bandung

Rental motor N-Max Jl. Jamika Bandung

Buat saudara yank memiliki selera tinggi mk, kami persembahkan jasa Rental motor N-Max Jl. Jamika Bandung
Akan-tetapi perlu difahami bahwasanya area ini adalah daerah periklanan sj & kendaraan kita posisikan di wilayah Dago yg berdekatan dr Hotel, terminal, shutle dan lain2. Jikalau tertarik maka, bapak ibu sekalian dpt merapat langsung ke garasi kmi Namun sebaiknya hubungi dulu buat memastikan apa kendaraan msh tersedia atau telah hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX kita memanglah blm banyak2 amat, jadi tak jarang habis stok, Utk itulah bagusnya saudara order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para wisatawan yank lg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu saja disebabkan N-Max sangat mantab di gunakan Buat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan berlibur Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus meng informasikan dahulu dikarenakan untuk luar bdg membutuhkan pengecekan keadaan engine supaya trip anda tenang dan selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg terbaru


Dengan seluruh kemewahan serta kemampuan N-Max bapak ibu sekalian msh dapat benefit lainya diantaranya harga sewa yg bisa dibilang murah yaitu 200ribu sj tuk sewa sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa minimal 3hr dan harga Rp150.000 /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hr.
Cepat hub nomor yang terdapat di samping halaman ini

Klik untuk order


Teruntuk rental minim 3 hr atau lbh mk, hrg rental Yamaha N-Max akan lebih murah lg, demikian juga untuk rental bulanan pastinya tidak dapat di sama ratakan dgn hrg rental N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat garasi kmi di Dago. Jadi apabila anda hendak sewa langsung sj mendatangi akan-tetapi hub dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Motor N-Max tergolong tipe motor mewah maka dari itu harga rental Motor N-Max lebih mahal dibanding dgn motor standart, untuk itu jika anda menginginkan harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yg kmi hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kami terangkan aturan dan persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting diketahui untuk calon tamu. Agar segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita mau menyuguhkan persaratan yang gampang serta praktis, Tetapi melihat banyaknya kasus kejahatan maka, kita jg mau keamanan armada maksimal. Tuk itu, mk tnpa mengurangi perasaan hormat kita menghimbau kpd semua tamu tuk memberikan jminan yang setara dgn aset perusahaan yank kami punyai yakni kendaraan sepeda motor. Harap tunjukan e tiket pulang saudara, data pribadi, order penginapan dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bdg tentunya tak sempurna semisal tidak membeli oleh2, sebab itu, tuk pemakai N-Max jangan pernah merasa kuatir repot bawa barang bawaan karena Yamaha N-Max mempunyai bagasi yang lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tangki bensin pun gede sehingga nggak wajib mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha sendiri serta kmi patuhi supaya performa permesinan motor ini tetep optimal & baik.

Postur dudukan yg nyaman


Rental motor N-Max Jl. Jamika Bandung Konfigurasi duduk dan Posisi kaki Motor N-Max amat enak, sehingga akan membuat betah ber jam2 mengendarai motor ini. Trip seharian juga seperti tidak terasa jikalau pakai motor Yamaha N-Max. Tdk seperti naik sepeda motor lain, yang baru gunakan beberapa menit semata sudah pegal semua pergelangan & seluruh badan tapi apabila makai Motor N-Max hampir tdk terasa. Maka dari itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untk touring jarak jauh. Trip anda akan jadi kenangan yang sangat membahagiakan bareng N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di tempat tujuan wisata saudara butuh rehat lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini tentu semata akn memboroskan waktu anda yg berarti & akhir nya tak banyak tempat wisata yank dpt saudara kunjungi.

Tenaga mesin yank lebih dari cukup


Seperti kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan dan turunan yang parah, tuk itu motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika anda hendak menjelajahi tujuan berlibur di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank bisa dibilang parah, apalagi semisal bapak ibu sekalian pakai rute jalan motong via Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur ini akan dengan amat gampang dilintasi. Tdk ada 1pun tanjakan yank harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa permesinan yank hebat


Ketangguhan mesin, adl hal penting yg menjadi perhitungan saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg dan seputarnya. Motor N-Max telah teruji banyak sekali pengguna sbg motor yg memiliki kinerja engine yg kuat, dgn durability sangat prima. Motor N-Max sudah dipergunakan untk trip jarak pendek maupun jauh dan sampai kini tak ada troble yang besar. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat recommended teruntuk anda pakai berkendara semua destinasi wisata Bandung.

Sebaiknya di cermati buat para pelanggan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yg tidak kita harapkan semua, terkait savety pengendara maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dr customer yank ditemui seseorang baru kenal yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tdk percaya gitu aja selanjutnya hubungi kita & langsung kita sarankan untk menjauhi dari orang itu karena orang semacam ini pasti penipu yang ingin ambil kesempatan orang asing tuk di hipnotis. Dan sudah tentu masih banyak trik lainya, pokoknya TJP senantiasa mengingatkan agar lbh hati hati & awas demi keamanan.


Kesiapan badan jg sangat wajib di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jika ditilik dr besarnya CC dan bobot sepeda motor nya. Disebut kecil memang tak kecil, dikatakan besar ia tak gede2 amat. Tetapi intinya motor ini punya berat unit yank dapat digolongkan berat. Tidak spt Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tak gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Kondisi seperti ini perlu diberitahukan agar pemakai mengerti sebelumnya sehingga dpt mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan saudara wajib dalam kondisi sehat untk dpt traveling dengan baik. Jgn memaksakan diri jika keadaan badan anda kurang sehat. bagusnya anda rehat sampai normal lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa saudara lebih utama dari hal manapun.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Harga rental motor Bdg yg tercantum diatas, telah kami informasikan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kami. Namun semisal bapak ibu sekalian mau motor di delivery dan di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Angka biaya tambahan itu berdasar seberapa jauh posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Ongkir tsb tuk membayar jasa Ojek serta tuk fee karyawan atr-jmpt motor. harga biaya pengantaran kisaran 15 sampai 40 tergantung berapa jarak


Ongkir delivery & pengembalian unit


Pada saat anda hendak balikin motor pakai jasa penjemputan, maka perlu untk menelfon minimal 3 jam sebelumnya, agar pegawai antar jemput dapat bersiap siap dengan terencana setelah habis Rental motor N-Max Jl. Jamika Bandung. Jikalau pegawai pengantaran telat, serta anda ada kerugian, maka kita tdk akan menambal rugi anda krn jasa penjemputan kendaraan tsb sifatnya membantu anda, apabila saudara tdk bersedia dengan peraturan ini, mk lbh bagus anda mengambil serta balikin unit motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Jamika Bandung

0 comments:

Post a Comment