PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Rental motor N-Max Jl. Guntur Sari I-III Bandung

Rental motor N-Max Jl. Guntur Sari I-III Bandung

Spesial utk anda yg mempunyai selera mewah maka, TJP persembahkan layanan Rental motor N-Max Jl. Guntur Sari I-III Bandung
Tapi perlu dimakfum bahwa posisi ini adalah daerah marketing saja & kendaraan kmi simpan di wilayah Dago yang berdekatan dr stasiun, bandara, pool travel dan lain2. Jika tertarik mk, saudara dapat mendatangi langsung ke garasi kmi Akan-tetapi sebaiknya hub dulu utk konfirmasi adakah armada masih tersedia apa sudah hbs disewa tamu. Armada NMAX kita memang blm banyak amat, sehingga sering habis unit, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd idola para tamu yank sedang melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, tentu dikarenakan N-Max sangat mantab di gunakan Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat berlibur Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dahulu karena untk luar bdg dibutuhkan pemeriksaan kondisi mesin agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kemewahan & keamanan Yamaha N-Max saudara masih bisa keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yang relatif murah yaitu 200rb sj jika sewa sehari. Harga 180ribu /hari tuk rental minimum 3hr dan harga Rp150.000 /hari teruntuk rental minimal 7 hari.
Cepat hubungi nomor yank tertera di bawah halaman berikut

Klik untuk pesan


Teruntuk rental sedikitnya tiga hari ataukah lebih mk, harga rental Unit N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga untuk sewa per bulan pastinya tidak dapat di sama ratakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di tempat stokis kita di Dago. Jadi jikalau saudara ingin sewa langsung saja merapat akan-tetapi hubungi dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk type sepeda motor mewah maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor biasa, tuk itu jikalau saudara menginginkan hrg murah, disarankan sewa motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akn kmi paparkan cara2 & persaratan rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu diketahui untuk calon pelanggan. Supaya semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kami mau menyuguhkan syarat yank mudah & praktis, Namun mengamati maraknya tindak kejahatan mk, kami juga ingin perlindungan armada maksimal. Untk itu, mk tnpa mengurangi rasa hrmat kmi meminta kpd seluruh customer untuk memberikan jminan yg sepadan dengan barang perusahaan yg kami miliki yakni armada motor. Harap sodorkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, order penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yank namanya liburan Bandung pastinya tdk lengkap jika tidak beli buah tangan, makanya, untk pengguna N-Max janganlah sampai merasa kuatir repot membawa barang bawaan krn Yamaha N-Max memiliki bagasi yang luas jd muat untk lbh banyak barang2 dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu tabung minyak jg besar sehingga tak usah mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini harus pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri & kita patuhi agr performa mesin motor ini tetap lancar serta bagus.

Konfigurasi dudukan yg mantab


Rental motor N-Max Jl. Guntur Sari I-III Bandung Konfigurasi duduk dan Postur kaki Yamaha N-Max amat enak, sehingga akn buat betah lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan seharian juga seperti nggak kerasa kalau gunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor yang lain, yang baru pakai sekian menit saja telah pegal semua tangan dan badan tapi jika gunakan Yamaha N-Max nyaris tdk terasa. Mk dr itu N-Max sering sekali digunakan tuk pejelajahan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jadi kenangan yang begitu membahagiakan bareng Unit N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain maka setelah datang di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya saja akn membuang waktu anda yank berharga serta ujung nya tak banyak lokasi pelancongan yang bs saudara kunjungi.

Tenaga mesin yg sangat mencukupi


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan dan turunan yang parah, untk itulah sepeda motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Ambil contoh jikalau saudara ingin explore tempat berlibur di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak dan turunan yank dapat dibilang parah, terlebih apabila bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat dr Dago. Tapi dengan Unit N-Max, maka semua jalur diatas akan dgn amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yank harus bapak ibu sekalian was was.

Kinerja permesinan yank handal


Kehebatan engine, adl faktor penting yank jd perhitungan pada saat anda mau explore Bandung dan sekelilingnya. Unit N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sebagai motor yg memiliki kinerja engine yg handal, dengan ketahanan sangat prima. N-Max sudah digunakan untk perjalanan jarak dekat maupun jauh serta hingga saat ini tdk ditemukan troble yank fatal. Pada dasarnya Unit N-Max amat direkom tuk bapak ibu sekalian gunakan trip seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Mohon di garis bawahi untuk semua pelanggan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk kmi inginkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa ataupun kslamatn armada motor nya. Terdapat satu dua info dr customer yank ditemui seseorang asing yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer nggak mempercayai saja terus hubungi kami dan langsung kami perintahkan untuk menghindar dari orang itu disebabkan orang model itu biasanya penjahat yang mau memanfaatkan orang luar kota teruntuk di tipu. Dan pastinya masihlah banyak modus lainya, pokoknya kami tak bosan menyarankan agr lebih sigap serta awas untuk keamanan.


Persiapan fisik jg sangat penting di perhatikan


Motor N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah apabila diamati dr volume CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tdk kecil, dibilang besar ia tak gede2 amat. Tetapi pokoknya sepeda motor ini ber berat motor yank bs dikatakan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, mk Yamaha N-Max tdk mudah ditarik apa diseret ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan spy penyewa mengerti sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Badan saudara perlu dalam keadaan prima untuk bs berlibur dengan baik. Jangan paksakan semisal kondisi tubuh anda kurang fit. lbh bagus bapak ibu sekalian melepas lelah hingga sehat lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dengan gunakan N-Max. Keamanan nyawa anda lebih penting dari masalah manapun.

Serah terima & pemulangan kendaraan motor sewaan


Harga rental motor Bandung yang tercantum di halaman ini, sudah kita informasikan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kita. Tapi semisal anda hendak sepeda motor di antar & di jemput, mk ada biaya tambahan. Angka ongkos kirim itu bergantung berapa KM lokasi bapak ibu sekalian dgn cabang kami. Ongkos kirim tsb tuk membayar jasa OJOL & teruntuk fee tukang antar motor. Besaran biaya pengantaran kisaran 15 hingga 40 tergantung gimana Kilo meter


Ongkos delivery serta pengembalian kendaraan


Pada saat anda hendak kembalikan sepeda motor pakai jasa penjemputan, maka wajib untuk menghubungi paling cepat 4 jam sebelumnya, agr petugas kurir bs bersiap siap dengan baik setelah beres Rental motor N-Max Jl. Guntur Sari I-III Bandung. Bila pegawai pengantaran telat, serta saudara mengalami rugi, mk kmi nggak akn menambal rugi anda dikarenakan layanan penjemputan armada ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, apabila bapak ibu sekalian tdk berkenan dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik bapak ibu sekalian mengambil dan pulangkan unit sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Guntur Sari I-III Bandung

0 comments:

Post a Comment