PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Wednesday, July 20, 2016

Sewa bus 60 seat murah Bandung 2016 / 2017

Mau wisata Bandung murah gunakan saja sewa bus wisata 60 seat murah Bandung dari SERATOUR harga hanya Rp.2.750.000 per hari. Tentu harga sewa bus Bandung kali ini sangat murah karena sedang promo, bayangkan saja dan hitung sendiri harga bus segitu di bagi 59 penumpang jadi per orang hanya sekian mudah dihitung bukan.

Harga sewa sudah termasuk apa saja pak, itu adalah pertanyaan paling sering diajukan oleh pelanggan yang mau sewa bus pariwisata kepada kami untuk itu kami akan coba jelaskan mengenai apa saja yang didapat dengan harga sewa tersebut yakni sudah termasuk:
  • Sewa bus pariwisata 59 seat
  • Gaji sopir bus pariwisata
  • Kenek bus pariwisata
  • BBM sesuai rute
Harga sewa bus wisata diatas tidak termasuk:
  • Tiket wisata
  • Tol parkir
  • Hotel
  • Makan siang dan malam
  • Dll yang tidak disebut dalam include diatas
Harga sewa bus tidak berlaku pada hari dan tanggal tertentu seperti hari libur nasional serta pada tanggal tanggal tertentu yang merupakan high season misalnya pada saat ada kegiatan seperti PON tahun ini yang dilaksanakan di Bandung dan beberapa kota di Jabar. Perlu diketahui bahwa harga sewa bus murah bandung ini bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan untuk itu sebaiknya anda klik subscribe atau follow atau like akun sosmed SERATOUR sehingga bisa mendapatkan promo promo tertentu serta update harga terbaru.

Seringkali kami mengadakan kerja sama promosi dengan berbagai pihak misalnya hotel, restauran, rumah makan dll yang mana kami bisa memberikan harga sangat murah karena ada sponsor dan ini sangat menguntungkan bagi anda yang ingin sewa bus wisata bandung murah bener2 mendapatkan harga terbaik jadi hubungan sosmed anda sekarang juga dan tunggu kejutan dari kami.

Selain promo sewa bus wisata bandung murah 60 seat kami juga dalam waktu dekat akan meluncurkan program promo sewa bus wisata bandung murah 47 seat. Menurut pengalaman kami masih banyak juga masyarakat yang masih belum faham dengan perbedaan antara bus 60 seat dengan bus 47 seat, disini kami akan sedikit menjelaskan mengenai perbedaan kedua jenis bus tersebut sebagai berikut:

Bus wisata 60 seat menggunakan chasis dan mesin untuk kapasitas penumpang maksimum 60 termasuk bangku sopir sehingga penumpang hanya mendapat kursi sebanyak 59 seat. Mesin dan chasis bus terdiri dari berbagai merk dan kebanyakan adalah dari pabrikan Hino dan Mercy. Orang sering menyebutnya dengan big bus karena secara fisik memang sangat besar sekali body nya. Dan bus bus wisata ini dibeli dari pabrikan dalam kondisi telanjang bulat tanpa body lalu dikirim ke karoseri dan diberikan body dan kelengkapanya sampai bisa digunakan sebagai armada angkutan masal yang aman murah dan efisien.

Mengenai bus wisata 47 seat sama persis dengan penjelasan diatas namun yang menjadi perbedaan adalah jumlah kursinya hanya 47 seat saja sehingga lebih nyaman dan luas. Kursinya pun sedikit lebih lebar sehingga anda bisa duduk lebih nyaman. Bus ini dirasakan lebih aman dari yang besar karena dengan membawa beban yang lebih ringan maka tenaga bus akan jauh lebih besar sehingga bisa dibawa dalam medan seberat apapun. Daya pengereman nya pun jauh lebih hebat dan pakek kembali karena hanya dibebani sedikit jadi sewaktu ngerem bisa lebih cepat berhenti

Demikian penawaran promo sewa bus wisata 60 seat dari TJP SERATOUR dan kami tunggu orderan anda dgn menghubungi kami melalui kontak yang tersedia. Salam wisata dari bandung













Pesan dikirim dari HP BB PASSPORT
Bila ada yang kurang jelas sebaiknya langsung Hub nomor dibawah ini:
0818220650 / 082317270000 Jam 13:00 keatas
081221270000 / 085722203000 Jam 08:30 s/d 17:00

Informasi paket wisata Bdg bisa buka URL ini
www.seratour.com 
www.floating-market-bandung.com 
www.dusun-bambu.com

Untuk sewa bus wisata bdg buka:
www.buswisatabandung.com 

Pelayanan terbaik, harga bersaing, Hub kemitraan jangka panjang adl orientasi kami dalam seluruh produk.

TJP SERATOUR Tour&Travel provider terbaik terpercaya oleh ribuan pelanggan sejak tahun 2005

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa bus 60 seat murah Bandung 2016 / 2017

0 comments:

Post a Comment