PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, July 22, 2016

Jasa sewa elf murah Bandung 2016 / 2017

Ga perlu susah susah cari kendaraan untuk 17 orang, cukup telpon TJP SERATOUR maka kami akan sediakan Micro bus ELF yang bisa anda gunakan sebagai sarana transportasi wisata di Bandung kali dengan harga promo Rp.950.000 per unit per hari. Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku pada garis besarnya harga tidak berlaku ketika hari libur nasional, hari besar keagamaan, atau hari high season seperti ketika ada PON dll.

Mengapa harus sewa ELF dari SERATOUR?
Karena SERATOUR telah berpengalaman sejak dari tahun 2005 hingga sekarang jadi tau persis bagaimana cara membuat wisatawan betah dan terkesan atas semua tempat wisata yang dikunjungi. Kami menyediakan jasa sewa elf 17 seat yang mampu menampung semua keluarga anda dengan nyaman dan aman. Kendaraan keluaran Isuzu ini memang sejak dulu kala telah dikenal orang sebagai sarana transportasi masal yang cukup baik dalam arti tingkat keamanan dan kenyamananya sudah diakui kalangan masyarakat, meskipun saat ini rekornya tersaingi oleh kehadiran kendaraan Hiace besutan Toyota namun tetap saja pecinta elf enggan bergeming dikarenakan efl memiliki harga jual yang lebih murah.

Apa kelebihan isuzu ELF dibanding kendaraan lain?
Jam terbang isuzu elf dalam kancah kendaraan masal telah memberikan banyak pelajaran pada pabrikan ini untuk membuat mobil dengan kemampuan beradaptasi pada medan tropis Indonesia dengan segala kontur nya sehingga segala piranti pada isuzu elf telah terbukti handal di segala medan. Mesin yang bertenaga dan juga didukung sistem pengereman yang hebat mampu memberikan jaminan keamanan maksimal pada seluruh penumpang disegala medan, tak heran banyak kalangan masyarakat tak mau berpindah kelain hati dari isuzu elf. Selain itu isuzu elf masih memiliki segudang kelebihan diantaranya adalah Design nya yang cantik, serta kursi duduknya yang nyaman hingga penumpang dapat menikmati perjalanan wisatanya secara maksimal.

Butuh jasa sewa elf murah di Bandung tinggal hub kami ya




Pesan dikirim dari HP BB PASSPORT
Bila ada yang kurang jelas sebaiknya langsung Hub nomor dibawah ini:
0818220650 / 082317270000 Jam 13:00 keatas
081221270000 / 085722203000 Jam 08:30 s/d 17:00

Informasi paket wisata Bdg bisa buka URL ini
www.seratour.com 
www.floating-market-bandung.com 
www.dusun-bambu.com

Untuk sewa bus wisata bdg buka:
www.buswisatabandung.com 

Pelayanan terbaik, harga bersaing, Hub kemitraan jangka panjang adl orientasi kami dalam seluruh produk.

TJP SERATOUR Tour&Travel provider terbaik terpercaya oleh ribuan pelanggan sejak tahun 2005

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa sewa elf murah Bandung 2016 / 2017

0 comments:

Post a Comment