PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang mempunyai selera mewah maka, TJP sediakan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung
Tapi wajib diperhatikan bahwa lokasi ini adl posisi promosi saja dan kendaraan kita taruh di daerah Dago yang dekat dari stasiun, bandara, kampus dan lainya. Jika berminat maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke lokasi kami Tetapi lebih baik hubungi dulu bwat konfirmasi apa unit masih ready apa telah hbs disewa tamu. Unit NMAX TJP memang belum banyak amat, sehingga acap kali habis unit, Untuk itulah sebaiknya anda pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi idola para pelancong yank lagi berlibur di Bandung. Ini bukanlah tanpa sebab, tentu saja sebab N-Max amat nyaman di pakai Buat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi pelancongan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota mk, anda wajib meng informasikan sebelumnya dikarenakan untuk luar bdg memerlukan inspeksi keadaan mesin agar trip saudara tenang serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dgn segala kelebihan serta kemampuan Yamaha N-Max saudara masih dapat benefit lainya diantaranya harga sewa yg bisa dibilang murah yaitu 200ribu sj untuk rental sehari. Hrg 180rb /hari tuk rental paling sedikit 3hr dan hrg 150ribu /hari teruntuk rental minimal 7 hari.
Segera hubungi number yang terdapat di bawah halaman berikut

Klik tuk pesan


Untuk rental minim lll hari apa lbh maka, hrg sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untk rental per bulan tentu saja tidak bs di sama ratakan dgn harga rental Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di tempat garasi kita di Dago. Jd bila bapak ibu sekalian mau sewa lgsg sj mendatangi tetapi tlp dulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwa Motor N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas maka dr itu harga rental Motor N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, untk itu semisal anda ingin hrg murah, disarankan sewa motor standart yang kami hadirkan.

Syarat sewa N-Max Bandung


Akn kita paparkan aturan dan persaratan sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting diketahui dari calon customer. Agr semuanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kita senang memberikan syarat yang gampang dan simpel, Namun mengamati maraknya tindakan pencurian mk, kami jg ingin pengamanan kendaraan terpenuhi. Untk itulah, maka tanpa berkurang rasa hrmat kita meminta pada seluruh pelanggan untk memberikan jminan yank setara dengan aset usaha yang kita miliki yaitu armada motor. Harap sodorkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yang namanya wisata Bdg tentunya tdk sempurna apabila tidak membeli buah tangan, sebab itu, teruntuk penyewa N-Max jgn sampai berfikir kuatir riweuh membawa barang-barang sebab Yamaha N-Max mempunyai bagasi yg luas jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bahan bakar juga gede jadinya nggak perlu mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa untuk motor ini harus pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha resmi dan kmi patuhi agar performa mesin sepeda motor ini senantiasa optimal & baik.

Posisi dudukan yg mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung Formasi jok & Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat enak, jadi akan membuat senang berlama lama pakai motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun bagai nggak terasa jika pakai sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lainya, yang baru pakai sekian menit saja sudah pegel-pegel pergelangan serta seluruh badan tetapi bila pakai Yamaha N-Max hampir tak terasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untuk pejelajahan luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jadi kenang2an yg sungguh menyenangkan bersama Unit N-Max. Apabila gunakan motor lain mk setelah tiba di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini tentu saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank spesial & ujung nya tak banyak tempat pelancongan yank bs bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan mesin yank lebih dari cukup


Sebagaimana semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan dan turunan yg parah, tuk itu sepeda motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Ambil contoh apabila anda ingin explore obyek berlibur di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yang dapat dikatakan parah, terlebih bila bapak ibu sekalian pakai jalur jalan motong dr Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, mk semua jalur ini akan dengan sangat mudah dilibas. Tdk ada satupun medan yank perlu anda was was.

Performa engine yang handal


Kehebatan mesin, adalah hal dasar yang jadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg & sekelilingnya. Motor N-Max telah teruji banyak sekali pengguna sbg motor yg mempunyai performa mesin yang bandel, dengan durability sangat prima. N-Max sdh dipakai untk trip jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tak ada kendala yg parah. Yang jelas N-Max sangat direkomendasikan tuk saudara gunakan touring semua destinasi wisata Bandung.

Harap di garis bawahi buat semua tamu. yg sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yg nggak TJP inginkan semua, terkait keamanan penyewa ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dari pelanggan yg didekati orang baru kenal yang mau pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu tak mempercayai begitu saja selanjutnya hub TJP & langsung kami sarankan untuk menjauhi dr orang tersebut krn orang seperti ini pasti penjahat yg hendak ambil kesempatan orang asing untuk di hipnotis. Serta barang tentu masihlah bnyk modus yang lain, pada dasarnya kami senantiasa menyarankan supaya lebih hati hati dan waspada untuk keamanan.


Kesiapan fisik jg sangat wajib di waspadai


Yamaha N-Max adl salah satu jenis motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika ditilik dari besarnya CC & berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas tdk kecil, disebut besar ia tidak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya motor ini memiliki bobot motor yang bs digolongkan berat. Tdk spt Mio S dll, maka Yamaha N-Max tidak gampang diangkat atau digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting disampaikan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan dalam keadaan prima teruntuk bisa berlibur dgn nyaman. Jangan paksakan semisal kondisi badan anda tidak terlalu fit. sebaiknya anda melepas lelah sampai normal lagi baru melanjutkan kegiatan wisata di Bdg dengan menggunakan N-Max. Keselamatan hidup anda lbh utama dr hal apapun.

Pengambilan dan Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg terdapat diatas, sdh kmi paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kami. Akan-tetapi jikalau bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di antar dan di jemput, mk terdapat ongkir. Nilai biaya tambahan ini bergantung seberapa KM posisi saudara dgn garasi kita. Ongkos kirim itu tuk anggaran jasa GRAB dan untk fee tukang antar sepeda motor. Nilai ongkos pengantaran diantara 15 sampai 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos kirim & pengembalian kendaraan


Pada saat saudara hendak balikin sepeda motor pakai jasa penjemputan, maka penting untk menelfon paling sedikit 4 jam sblmx, agar pegawai kurir dapat persiapan dgn terencana sesudah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung. Bila pegawai delivery telat, dan bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kami tidak akan mengganti rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan kendaraan itu bersifat membantu saudara, jika saudara tdk bersedia dgn aturan main itu, mk sebaiknya saudara ambil dan balikin unit sepeda motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung

0 comments:

Post a Comment