PT. TJP SERATOUR perusahaan jasa Tour & Travel terbaik di Bandung sejak th 2005 dipercaya ribuan pelanggan

Friday, February 28, 2020

Rental motor N-Max Jl. Sultan Agung Bandung

Rental motor N-Max Jl. Sultan Agung Bandung

Bagi anda yank memiliki selera tinggi mk, kami sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Sultan Agung Bandung
Akan-tetapi penting dimakfum bahwa lokasi ini adalah wilayah periklanan saja dan motor kita tempatkan di daerah Dago yang dekat dari stasiun, bandara, kampus dan lainya. Apabila perlu nmax maka, saudara bs merapat lgsg ke lokasi kita Akan-tetapi lebih baik tlp dahulu utk memastikan apakah kendaraan msh ready apa sudah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX TJP memanglah blm banyak2 amat, sehingga sering habis unit, Utk itu sebaiknya anda pesan sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd incaran para pelancong yank sedang berlibur di Bandung. Ini bukanlah tiada alasan, pasti karena N-Max sangatlah enak di gunakan Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi berlibur Bandung serta bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dulu karena untk jarak jauh dibutuhkan pengecekan keadaan mesin supaya perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bandung ter update


Dgn segala kelebihan & kemampuan N-Max anda msh dpt benefit lainya diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 sj untk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari tuk rental minimal 3hr & hrg 150rb /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera kontek number yg tersedia di sisi artikel berikut

Tekan untuk pesan


Untuk rental minimal tiga hr ataukah lebih mk, hrg rental Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga tuk sewa per bulan tentu saja tidak bs disamakan dengan harga rental N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jd semisal anda mau sewa lgsg sj datang tapi tlp dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di catat bahwa Motor N-Max termasuk type motor berkelas maka dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dgn motor standart, untk itu apabila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa motor standart yang kmi hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kmi jelaskan cara2 & syarat sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting dimengerti dari calon tamu. Agr semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kita ingin menyodorkan persaratan yg gampang dan sederhana, Akan-tetapi mengingat menjamurnya tindak kejahatan mk, kami pun menginginkan pengamanan unit terjamin. Tuk itulah, mk tnpa berkurang rasa hormat kmi mengharapkan pd semua customer untk berikan jaminan yang sepadan dgn aset perusahaan yang kami punya yaitu armada motor. Silahkan perlihatkan e tiket pulang anda, data diri, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yank namanya liburan Bdg tentunya tdk lengkap apabila nggak membeli buah tangan, sebab itu, teruntuk pengguna Unit N-Max jgn sampai merasa kuatir ribet bawa barang2 dikarenakan Motor N-Max punya bagasi yg lega jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lain. Selain itu tangki minyak pun besar sehingga tidak perlu mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untk sepeda motor ini harus pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri serta kita taati spy kinerja mesin sepeda motor ini tetap maksimal & bagus.

Formasi dudukan yang enak


Rental motor N-Max Jl. Sultan Agung Bandung Konfigurasi dudukan dan Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat mantab, jadi akan membuat senang lama-lama gunakan motor ini. Berkendara ber jam2 sekalipun seperti tak terasa jikalau menggunakan motor Yamaha N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor yang lain, yg baru naik sebentar semata telah pegel-pegel lengan & punggung tetapi apabila pakai Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan tuk pejelajahan luar kota. Perjalanan saudara akan menjadi memori yank begitu membahagiakan bareng Motor N-Max. Apabila gunakan motor lain mk setelah nyampai di lokasi tujuan wisata anda perlu istirahat lebih lama untk memulihkan stamina, hal ini pasti sj akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berharga dan ujung nya tidak banyak2 lokasi pelancongan yg bisa anda kunjungi.

Tenaga engine yang besar


Sebagaimana semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg berbukit dgn tanjakan & turunan yg parah, untuk itu motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan anda. Misal contoh apabila anda ingin jelajahi tujuan pelancongan di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yang dapat dikategorikan parah, terlebih lagi jika saudara pilih jalur jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, mk semua rute ini akan dgn sangat gampang dilalui. Tak ada satupun tanjakan yang wajib anda hawatirkan.

Kinerja engine yank hebat


Kehandalan permesinan, adl indikator utama yank jd pertimbangan saat anda ingin menjelajah Bdg serta sekitarnya. Unit N-Max telah terbukti banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yank punya performa mesin yg kuat, dengan daya tahan sangat baik. Motor N-Max telah dipakai untk berkendara jarak dekat ataupun jauh dan sampai skrg tidak ada kendala yang besar. Intinya Unit N-Max sangat recommended teruntuk anda pakai touring semua destinasi pelancongan Bdg.

Sebaiknya di catat bwat para customer. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr langganan yang didatangi seseorang asing yank ingin bepura-pura meminjam motor nya, beruntung langganan tidak mempercayai begitu saja terus hubungi kmi serta langsung kami sarankan tuk menjauhi dr orang itu disebabkan orang seperti itu pasti penipu yank hendak ambil kesempatan orang asing untuk di tipu. Dan barang tentu msh banyak trik yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan mengingatkan agr lebih hati hati & waspada untuk keamanan.


Persiapan kesehatan jg amat wajib di perhitungkan


Unit N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jika ditilik dari volume CC serta berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, disebut besar ya tak gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas sepeda motor ini ber berat armada yank bisa dibilang berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka Yamaha N-Max tidak gampang ditarik ataukah diseret buritan nya. Ini penting diberitahukan agar pengguna mengerti sebelumnya jd dapat mengendalikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan dalam keadaan prima untuk bs jalan2 dgn maksimal. Jangan nekad apabila keadaan tubuh saudara belum bener2 fit. lebih baik anda rehat sampai sehat lagi baru lanjutin kegiatan liburan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keamanan jiwa anda lebih utama dari masalah apapun.

Pengambilan dan Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yank terdapat disini, telah kita jelaskan bahwa itu adl diambil sendiri di garasi kami. Tetapi semisal saudara hendak sepeda motor di delivery dan di jemput, mk terdapat ongkir. Nilai ongkos kirim ini bergantung berapa dekat lokasi anda dengan lokasi kita. Ongkos kirim itu untuk membayar jasa OJOL dan untk gaji karyawan kurir sepeda motor. Besaran biaya delivery diantara 15 hingga 40 berdasar seberapa Kilo meter


Ongkos kirim & pemulangan kendaraan


Disaat saudara ingin balikin sepeda motor dengan layanan jemputan, mk penting untuk menelfon minimum 2 jam sblmx, supaya tukang kurir dapat bersiap siap dengan terencana sesudah beres Rental motor N-Max Jl. Sultan Agung Bandung. Semisal tukang delivery telat, dan saudara ada kerugian, maka kmi tdk akn mengganti rugi anda dikarenakan layanan penjemputan motor ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, apabila bapak ibu sekalian tak menginginkan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan unit motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Sultan Agung Bandung

0 comments:

Post a Comment